Satria Muda Jakarta Berpeluang Sapu Bersih Seluruh Laga

Olahraga  SABTU, 11 APRIL 2015 , 19:58:00 WIB

Satria Muda Jakarta Berpeluang Sapu Bersih Seluruh Laga
RMOL. Meski berstatus sebagai juara reguler season IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015, namun Satria Muda Britama Jakarta tetap bermain ngotot.

Sebab, Christian Ronaldo Sitepu dkk tetap menunjukkan performa gemilang pada sisa laga. Itu dibuktikan ketika Satria Muda menekuk JNE BSC Bandung Utama dengan skor telak 63-35 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (11/4).

Hasil itu membuat Satria Muda berpeluang membukukan sapu bersih seluruh laga di Surabaya. Sebelumnya, Satria Muda sudah mengantongi tiga kemenangan. Kans terbuka lebar karena Satria Muda akan menghadapi CLS Knight Surabaya pada laga terakhir.

Christian Ronaldo Sitepu memimpin perolehan poin rekan-rekannya setelah mengemas 14 poin. Diikuti Gunawan yang juga tampil cemerlang dengan mencetak 13 poin.

"Setiap pemain yang masuk harus bisa menyamakan tempo permainan, jangan ada yang timpang. Apalagi di championship series nanti, pemain lapis kedua harus lebih siap lagi,"  kata coach Wiwin, sapaan akrab Cokorda Raka Satrya Wibawa di laman NBL [jpn/adm]

Komentar Pembaca