Perbaikan Gedung SMPN 65 yang Terbakar, Tunggu Evaluasi Prasadik Disdik DKI

Peristiwa  RABU, 15 APRIL 2015 , 17:07:00 WIB | LAPORAN:

Perbaikan Gedung SMPN 65 yang Terbakar, Tunggu Evaluasi Prasadik Disdik DKI

KEBAKARAN DI SMPN 65/IST

RMOL. Kebakaran besar yang terjadi di SMPN 65 di Jalan Metro Kencana Raya, Blok J Perumahan Metro Sunter, RT10/RW04, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (14/4) malam, ternyata telah menghancurkan seluruh lantai 3 dari bangunan sekolah itu.

Menurut Kasie SMP Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara Wilayah I (Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan), Salikun, pihaknya akan sedang menunggu hasil evaluasi dari pihak Prasarana dan Sarana Pendidikan (Prasardik) Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta, soal perbaian gedung SMPN 65 yang terbakar.

"Mereka nanti yang menentukan apakah sekolah ini akan direhab berat atau direhab total," kata dia saat dihubungi RMOLJakarta, Rabu (15/4).

Kemudian mengenai aktifitas belajar mengajar, kata Salikun, tetap berjalan seperti biasa dengan dipindahkan ke tiga sekolah terdekat.

"Kegiatan mengajar tetap seperti biasa. Cuma sementara ini dipindahkan ke SDN 012 dan SDN 03 Sunter Agung, serta SDN 011 Papanggo," ujar Salikun .

Sementara itu, anggota DPRD pemilihan Jakarta Utara, Hasan Basri Umar yang meninjau lokasi gedung sekolah yang terbakar tersebut mengatakan, akan membawa persoalan kebakaran ini ke rapat komisi D akan melakukan Musrembang dengan Pemerintah Provinsi, hari ini. [prs]


Komentar Pembaca