Paranormal Sebut Jokowi Masih Kuat

Nasional  JUM'AT, 22 MEI 2015 , 21:16:00 WIB

Paranormal Sebut Jokowi Masih Kuat

JOKOWI/IST

RMOL. Selama dua hari, Rabu dan Kamis (21/5), depan Istana Negara digeruduk ribuan demonstran. Massa mahasiswa dari sejumlah kampus itu meneriakkan sejumlah tuntutan, yang salah satunya mendesak agar Joko Widodo lengser dari jabatannya sebagai presiden.

Dalam pandangan mata bathin paranormal nyentrik Ki Candan Langit, bukan hal yang mudah melengserkan Jokowi. Menurut paranormal yang juga artis penyanyi itu, desakan pelengseran hanya suara-suara saja, yang tidak akan tewujud. Menurut dia, Jokowi masih kuat.

"Dan saya melihat aura yang masih melekat di dalam tubuh Jokowi masih tampak biru yaitu memungkinkan Jokowi masih tegar, tegap dan tangguh berdiri di posisi kepemimpinannya," sebut dia dalam keterangannya, Jumat (22/5).

Ki Candan juga menerawang, ke depan ini masih banyak cobaan dan persoalaan yang sakan dihadapi Jokowi. Termasuk, bakal masih ada gerakan-gerakan yang menghendaki Jokowi lengser.

"Seandainya nanti ke depannya terjadi ada gerakan masyarakat yang ingin menggulingkan kekuasaannya, itu hanya sebagian kecil saja dan saya melihat masyarakat banyak yang mengabaikannya, mengubah negeri ini menjadi maju tidak semudah yang dibayangkan, perlu evaluasi dan kerjasama yang baik dan jujur," ujarnya.

Ki Candan berharap, Jokowi harus cekat, cepat, tanggap dan siap untuk segera membenahi dan  membangun negeri ini agar menjadi makmur sejahtera dan menjalankan visi misi yang dijanjikan kepada masyarakat Indonesia, supaya masyarakat tidak kecewa.

"Agar masyarakat juga merasakan perkembangan yang baik, karena selama ini masih amburadul," tukasnya. [rmo/prs]

Komentar Pembaca
Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00