Ariani PRT di Rumah Terbakar Pasar Minggu, Alami 15 Tusukan

Polhukam  RABU, 24 JUNI 2015 , 21:23:00 WIB

Ariani PRT di Rumah Terbakar Pasar Minggu, Alami 15 Tusukan

ilustrasi/ist

RMOL. Pembantu rumah tangga (PRT) korban penganiayaan di rumah nomor 11, Jalan Siaga 1D, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ariani (30) mengalami 15 tusukan di tubuhnya. Selain ditusuk, Ariani juga dibakar serta diikat tangan dan kakinya.

Irma, suster RS Siaga Raya mengatakan, saat dibawa ke rumah sakit, dia merupakan salah seorang suster yang ikut menangani luka-luka di tubuh korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter dan suster, diketahui kalau di tubuh korban terdapat banyak luka tusukan.

"Ada 15 tusukan di tubuh korban. Di belakang (punggung) 10, di pundak dua, di bawah puser satu, dan di perut satu," tuturnya pada keluarga korban di RS Siaga Raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Menurut Irma, kondisi luka bakar di tubuh korban pun cukup parah. Seperti yang ada di bagian wajah, dada, dan tangannya. Bahkan, korban terpaksa harus dilarikan ke RS Husni Thamrin untuk mendapatkan pertolongan yang lebih baik.

"Ini harus dirujuk ke rumah sakit besar untuk membantu penyembuhannya. Kondisinya kritis, sewaktu dibawa ke RS Siaga memang masih sadar, tapi sekarang dia sudah enggak sadarkan diri," pungkasnya. [prs]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00