RMOLJAKARTA

Home

Share |
Jakpus Peringkat 4 Porprov, Sudin Olahraga Dinilai Tak Bekerja
Sabtu, 28 November 2015 , 20:29:00 WIB
Laporan:

IST
  

RMOL. Masyarakat Jakarta Pusat mempertanyakan pola pembinaan atlit di Jakarta Pusat. Pasalnya dua tahun terakhir ini Jakarta Pusat tidak bisa menunjukkan prestasi yang memuaskan.

Seperti yang diraih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DKI Jakarta 2015 yang baru saja usi. Jakarta Pusat hanya berada di urutan keempat dari enam peserta.

"Kali ini Jakarta Pusat berada di urutan ke empat, padahal target di Porprov 2015 Jakarta Pusat menjadi juara ketiga," kata Chritian, Warga Tanah Tinggi, Jakpus, Sabtu (28/11).

Padahal, lanjutnya, jika melihat fasilitas, tentu fasilitas yang ada sudah cukup baik, di kawasan Senen ada Gelanggang Olah Raga, kemudian di Senayan juga masuk kawasan Jakarta Pusat.

"Jika alat pendukungnya sudah mumpuni maka yang harus dipertanyakan sumber daya manusia khususnya Sudin Olah Raga dan para pelatihnya," ujar Chris.

Menurut Chris seharusnya Sudin olah raga bisa membuat capaian mingguan dan bulanan, untuk dijadikan tolak ukur. Dengan demikian akan terjadi peningkatan kemampuan dari atlit secara terukur. Salah satu contohnya mungkin dengan memperbanyak pertandingan persahabatan.

"Saya lihat sudin olah raga Jakarta Pusat seperti tidak ada kerjanya," ucap Christian. [zul]


Baca juga:
Terjaring Razia Parkir Liar, Pemilik Motor Lakukan Perlawan
'Digombali', Oknum Imigrasi Jakpus Peras Kekasihnya WN Taiwan
Koni Jakpus Target Jadi Posisi 3 di Porprov DKI
Petugas Imigrasi Jakpus Peras WN Taiwan Rp10 Miliar
Satlantas Polres Jakpus Rekayasa Lalin di Depan Tugu Proklamasi


Komentar Pembaca

Reshuffle, Panglima TNI Diganti?





Berita Populer