Gubuk Gelandangan dan Perempuan Sundal di Bongkaran Diobrak-abrik

Jakarta Pusat  JUM'AT, 04 MARET 2016 , 08:39:00 WIB

Gubuk Gelandangan dan Perempuan Sundal di Bongkaran Diobrak-abrik

Gelandangan Keluar Dari Gubuknya

RMOL. Ratusan aparatur penegak hukum sipil dan kepolisian Kamis (3/3) tengah malam sampai Jumat (4/3) dini hari mengobrak-abrik puluhan gubuk kayu hunian di kawasan yang dikenal dengan nama Bongkara, Tanahabang, Jakarta Pusat, karena gubuk itu menjadi sarang pelacuran papan bawah dan kaum gelandangan.

Seratusan aparatur penegak hukum langsung masuk kawasan hitam di sepanjang rel kereta api di kawasan Tanahabang yang selama ini menjadi sarang kaum gelandangan dan pelacur papan bawah. Aparatur itu langsung menyuruh penghuni keluar, karena gubuk mereka akan diobrak-abrik.

Penghuni yang mulai istirahat pun keluar gubuk mereka, mirip seperti semut keluar dari lubangnya. Mata mereka sayu, karena sudah mengantuk, namun mereka juga kaget melihat aparatur gagah berani di hadapan mereka.

Ketika penertiban ini dijalankan, kata Kepala satpol PP Jakarta Pusat, Ian Sopian Hadi, sekitar 30 gubuk kayu dan plastik dibongkar, seorang perempuan sundal atau pelacur dan perempuan tua ditahan, karena akan dibina mentalnya.

Menurut Ian, informasi operasi yang dia jalankan ini dia duga bocor, karena tidak banyak perempuan pelacur yang bersarang di gubuk mesum itu. Padahal, setiap malam, ratusan perempuan sundal berdandan menor dengan rokok di mulut berjubel seperti ikan teri di gubuk liar itu melayani lelaki hidung belang. [xta]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN