RMOLJAKARTA

Home

Share |
Bahayakan Pengguna Jalan, Pengendara Minta Lampu Merah Cibubur Yang Mati Diperbaiki
Sabtu, 12 Maret 2016 , 21:56:00 WIB
Laporan: H. Suliman Pakpahan

ILUSTRASI
  

RMOL. Matinya lampu merah di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur dikawatirkan oleh warga sekitar. Pasalnya akibat lampu tersebut mati membuat para pengendara kendaraan bermotor menjadi bingung dan rawan terjadi kecelakaan.

"Jelas sangat membahayakan saya sebagai pengendara, saya minta pihak terkait segera memperbaikki lampu merah yang mati tersebut," pinta Wawan (45) salah satu pengendara yang melintas dilokasi, Sabtu (12/3).

Dia juga mengatakan akibat lampu merah yang mati (rusak) tidak dapat berfungsi sehingga harus waspada.

"Sekarang saya waspada (hati-hati) tetapi pengendara lain main nyelonong aja sehingga pengendara lain bisa menabrak kendaraan saya juga," keluhnya kepada RMOLJakarta dilokasi.

Hal senada juga, Butet (28) warga Kelapa Dua Wetan saat menggunakan kendaraan dua melintas di lampu merah cibubur mengatakan akibat matinya lampu tersebut sangat membingungkan.

"Saya juga jadi bingung kalau lampu merah mati (rusak) karena semua pengendara pengen jalan duluan sehingga rawan kecelakaan dan menimbulkan kemacetan karena lampu merah tidak berfungsi untuk mengatur arus lalu lintas," katanya.

Dia juga meminta agar pihak instansi terkait melakukan perbaikkan sebelum memakan korban akibat lampu merah mati. [prs]


Baca juga:

Bagikan Hadiah Ke Warga, Jokowi Lempar Langsung Dari Dalam Mobil





Berita Populer

29 Guru PAUD Penerima Beasiswa BAZIS Temui Walikota Jaktim
Pemkot Jaktim Beri Bantuan Bedah Rumah Pada 11 Warga Di 4 Kecamatan