RMOLJAKARTA

Home

Share |
Waduh....Kawasan Kelapa Gading Marak Spanduk Liar
Jum'at, 25 Maret 2016 , 07:56:00 WIB
Laporan: Dody Pranowo

RMOL. Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara ternyata marak spanduk dan reklame liar. Di sejumlah tempat dapat dengan mudah ditemui spanduk dan reklame liar itu dengan berbagai jenis dan ukuran.

Bahkan banyak yang secara sengaja ditempel di tiang listrik, pohon, dan lokasi lainnya. Padahal kondisi itu membuat kawasan terlihat kumuh dan semrawut.

Camat Kelapa Gading, Ahmad Chalik mengakui jika wilayahnya marak spanduk liar yang ditempel di sejumlah tempat. Itu sebabnya untuk tetap menjaga keindahan kawasan, pihaknya gencar menggelar penertiban.

"Kami semakin menggencarkan penertiban spanduk dan reklame liar yang secara sengaja ditempel di sejumlah tempat," kata dia, Kamis (24/3).

Dia mengatakan spanduk yang tidak memiliki izin itu dapat dengan mudah ditemui di sepanjang Jalan Boulevard Artha Gading, Jl Boulevard Utara dan lainnya.

"Hari ini saja, petugas berhasil menertibkan sekitar 25 spanduk berbagai ukuran. Jika tidak memiliki izin langsung kita amankan dan kita copot," jelas dia.

Namun kata dia, setiap kali ditertibkan, spanduk dan reklame itu bukannya menghilang dan berkuraang tapi justru semakin banyak.

"Meski sering ditertibkan, tetap spanduk dan reklame liar itu marak," tukasnya. [prs]


Baca juga:
Parah... Kawasan Kelapa Gading Marak Spanduk Liar
Terlihat Gersang, Warga Minta Pinggir Kali Betik Ditanami Pohon
Polisi Bekuk Agen Judi Online di Kelapa Gading
Monitoring Gerakan PSN di Kelapa Gading, Ahok Minta Warga Rutin Terapkan 3 M
Berjualan di Bahu Jalan, Puluhan Lapak PKL Diobrak-abrik


Komentar Pembaca

Pulau Fam Raja Ampat Jadi Konservasi, Penangkapan Ikan Dilarang





Berita Populer

15 Bangunan Liar Dibongkar