Intip Prostitusi Artis Teranyar, Ini Modus dan Tarifnya (Bagian-2)

JAKARTA NIGHT  KAMIS, 12 MEI 2016 , 21:20:00 WIB | LAPORAN:

Intip Prostitusi Artis Teranyar, Ini Modus dan Tarifnya (Bagian-2)

ilustrasi

RMOL. Wajahnya lumayan cantik. Tubuhnya sangat seksi. Sebuah tato tulisan warna hitam menghiasi lengan kanannya. Nama lengkap artis ini adalah AMP, meski di majalah pria dewasa dia hanya menyematkan AM saja. Dia dikenal sebagai model, pesinetron dan bintang film.

Tahun 2011, saya sempat mengabadikan keindahan lekuk tubuh mulusnya. Kala itu, gadis asal Medan Sumatera Utara ini baru dua tahun menginjakkan kaki di ibukota. Dia adalah satu dari banyak artis yang berambisi untuk sukses di entertain.

Tahun 2012, AM menikah dengan adiknya artis ternama di negeri ini. Setelah dikaruniai dua anak, cerita tentang dirinya raib. Namun setahun belakangan, ada kabar dirinya sudah cerai. Entah benar, entah tidak.

Celakanya, belum lama ini wajah cantiknya justru terpampang di sebuah situs yang hanya bisa di akses orang tertentu. Ya. AM masuk dalam daftar prostitusi artis yang menjajakan diri disana.

AM tidak sendirian. Dalam penelusuran RMOLJakarta, ada sekitar 32 model dan artis yang nama dan fotonya ikut dipajang.

Menariknya lagi, di setiap foto-foto tersebut juga dipampang tarif untuk menikmati kemolekan tubuhnya.

"Itu cara lama yang digunakan para model atau artis. Soalnya cara jualannya dengan mengandalkan orang dekat seperti lewat make up artis dan manajer artis sudah sering bocor," ujar Sandy (nama samaran), seorang mucikari di kalangan artis yang ditemui RMOLJakarta, kemarin malam.

Ungkapan Sandy beralasan. Pasalnya, dari beberapa kasus prostitusi artis yang terungkap polisi baru-baru ini, sumber kebocoran memang berasal dari orang terdekat mereka.

Disisi lain, bebasnya mucikari Robby Abbas turut menghantui bisnis pelacuran artis. "Akhirnya pada merubah strategi jualan, tapi kalau untuk berhenti nggak mungkinlah, kan kebutuhannya banyak," pungkas Sandy. [prs]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09