Intip Prostitusi Artis Teranyar, Ini Modus dan Tarifnya (Bagian 5-Habis)

JAKARTA NIGHT  SELASA, 17 MEI 2016 , 07:36:00 WIB | LAPORAN:

Intip Prostitusi Artis Teranyar, Ini Modus dan Tarifnya (Bagian 5-Habis)

ilustrasi

RMOL. Untuk bisa mendapatkan layanan esek-esek dari model atau artis (menurut saya masih pendatang baru, tapi wajahnya sudah familiar di masyarakat), tidak terlalu sulit. Ada beberapa tahapan buking yang perlu dilakukan.

Setelah cocok dengan artis atau model BN Age yang terpampang jelas di situs yang hanya bisa diakses oleh orang tertentu tersebut, pria yang menginginkan jasa kepuasan gadis bertarif Rp Rp 6-28 juta itu tinggal mengirim pesan di inboks untuk meminta nomor kontak.

Setelah mendapatkan, komunikasi selanjutnya dijalani lewat telpon, Blackberry Messenger atau Whatsapp. Baik tentang kelanjutan proses transaksi atau sekadar minta foto lain pada penyedia prostitusi.

Ketika semuanya sudah fiks, BN Age akan meminta DP (down payment) sebesar 20 persen dari nilai transaksi yang dipilih. "Buat jaminan kami, bahwa anda tidak sedang bermain-main dengan kami," tulis penyedia layanan esek-esek ini.

Untuk sisa 80 persennya, wajib dilunasi setelah sang model atau artis tiba di lokasi yang disepakati atau sebelum mereka melayani pria yang membukingnya. "Lunasi dulu biar eksekusinya tenang," tambahnya.

Oh ya. Tarif yang di pajang di situs adalah untuk layanan short time alias maksimal tiga jam. Kendati waktunya lumayan longgar, namun kita hanya bisa menikmati kemolekan tubuh model atau artis tersebut sekali 'naik' saja.

Bagi mereka yang menginginkan lebih, berlaku tarif long time. Besarnya tarif dua kali lipat dari short time. Untuk layanan ini waktunya lebih panjang, yaitu hingga 12 jam. Meski begitu, kita hanya bisa melampiaskan hasrat bawah pusar sebanyak dua kali.

Menariknya, selain melayani prostitusi artis di ibukota, para model dan artis tersebut bisa di buking ke luar kota. Tentu saja, argonya makin meningkat mahal. [prs]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00