Bank BJB-PKPU Bandung Gelar Pelatihan Wirausaha

Sosial  SABTU, 18 JUNI 2016 , 19:17:00 WIB

Bank BJB-PKPU Bandung Gelar Pelatihan Wirausaha
RMOL. Bank BJB-PKPU Bandung melaksanakan kegiatan Taklim (Mentoring) Bisnis pada Kamis (16/6). Acara itu sendiri diikuti oleh 38 orang peserta Pelatihan Wirausaha III.   

Program Taklim (Mentoring) Bisnis PW III Bank BJB-PKPU Bandung merupakan bagian dari Program Pendidikan yang menjadi salah satu program unggulan Lembaga Kemanusiaan Nasional  PKPU.

Ganjar Mutaqin, Direktur Inkubator Mandiri PKPU melaporkan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar, terlebih lagi menjangkau para penerima manfaat di wilayah tersebut.

"Program Taklim (Mentoring) Bisnis PW III Bank BJB – PKPU Bandung dirancang untuk menjadi Wahana transformasi pembentukan sumberdaya manusia," ucapnya melalui keterangan, Sabtu (18/6).

"Pribadi yang awalnya tidak atau kurang kreatif dan produktif dididik dan ditempa menjadi sumberdaya manusia yang  memiliki motivasi wirausaha secara kreatif, inovatif, produktif dan kooperatif sebagai langkah awal dari penciptaan wirausaha yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif, serta memiliki visi dan misi," lanjutnya.

Sementara itu, Kiki Rejeki, Kepala Cabang PKPU Bandung menyampaikan bahwa PKPU menjadi fasilitator dalam Program-Program CSR Bank BJB.

"Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut di kemudian hari melalui program-program PKPU lainnya, agar bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan," pintanya.

Prih Hartini,  salah seorang peserta dari kelas Menjahit mengungkapkan syukurnya karena dapat mengikuti program ini.  

"Alhamdulillah bisa menghadiri acara Taklim Bisnis ini sehingga dapat menambah pengetahuan tentang berbisnis yang baik dan sesuai dengan contoh Rasulullah SAW dan bisa saling kenal dan mengakrabkan diri dengan peserta pelatihan (kelas) yang lain," ungkapnya.

"Terimakasih Bank BJB dan PKPU yang sudah memfasilitasi acara ini dan sukses selalu untuk semua," tukasnya. [prs]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19