Walhi Tuding Ada Agenda Tersembunyi Dalam Proyek Ahok

Polhukam  MINGGU, 19 JUNI 2016 , 18:56:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Walhi Tuding Ada Agenda Tersembunyi Dalam Proyek Ahok
RMOL. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali jadi sorotan. Kali ini dia dituding menyalahgunakan agenda kedinasan untuk memuluskan karir politiknya.

"Banyak hidden agenda dalam proyek-proyek DKI untuk bekal menuju DKI 1," kata Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jakarta, Puput TD Putra melalui pesan singkatnya, Minggu (19/6).

Dia menyebut salah satunya pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang dibiayai kontribusi tambahan dari para pengembang reklamasi.

"Di dalam RPTRA itu diisi program yang dilaksanakan oleh PKK , Karang Taruna, komunitas dan lainnya yang bermuatan untuk melakukan pencitraan dan penggalangan relawan pemenangan di 290 kelurahan," papar Puput.

Seperti di RPTRA RW 06, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, ungkap Puput, salah satu fasos/fasum dijadikan tempat pengumpulan KTP dukungan Ahok oleh para relawannya. Bahkan, salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI terlihat jelas melakukan kegiatan kedinasan dengan para relawan Teman Ahok di salah satu pulau di Kepulauan Seribu.

"Ada kegiatan dinas kebersihan di Pulau Pramuka dimana Kepala Dinas, Isnawa Adji ikut berfoto di posko Teman Ahok," tandas Puput.[dem]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN