Prostitusi Gay: Dari Brondong Bogor Hingga Kucing ABG Jakarta (Bagian-1)

JAKARTA NIGHT  JUM'AT, 02 SEPTEMBER 2016 , 13:43:00 WIB | LAPORAN: SYAHNOER

Prostitusi Gay: Dari Brondong Bogor Hingga Kucing ABG Jakarta (Bagian-1)

RMOLJAkarta

RMOL. Prostitusi gay, sejatinya bukan barang baru. Namun belakangan jadi booming setelah AR (41) dicokok polisi karena kedapatan menjajakan anak dibawah umur untuk kebutuhan seksual kaum gay.

Ya. Lewat jejaring sosial dengan akun Brondong Bogor, AR beraksi. Ratusan kucing (sebutan PSK laki-laki) yang notabene masih ABG menjadi koleksinya. Bagaimana sepak terjang AR atau jaringan prostitusi gay lain di Bogor dan Jakarta? Inilah penelusuran khas rmoljakarta.

Germo AR mungkin hanya sebagian kecil dari prostitusi gay di negeri ini. Bedanya, AR punya cara yang lebih ampuh untuk mendapatkan pelanggan. Dengan memanfaatkan situs jejaring sosial, AR mengeksploitasi anak-anak dibawah umur.

Umumnya, anak-anak untuk kebutuhan seks kaum gay yang diincar AR berasal dari keluarga tidak mampu. Mereka diiming-iming sejumlah uang, antara Rp 100-150 ribu untuk sekali kencan. Meski AR membandrol anak-anak tersebut sebesar Rp 1,2 juta.

Dalam menggunakan jasa esek-esek ini, AR meminta kepada para pelanggannya untuk mentransfer uang terlebih dulu. Selanjutnya, menentukan hotel untuk ‘eksekusinya’.  Di sebuah hotel kawasan Bogor Jawa Barat, langkah AR berakhir.

Namun itu bukan akhir dari para gay dalam berburu mangsa. Pasalnya, selain berburu kucing lewat jejaring sosial ternyata ada cara lain yang bisa ditempuh lantaran ada banyak tempat mangkal para kucing, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Cara ini justru dianggap lebih efektif untuk menyamarkan diri dari buruan polisi.

Lantas, dimana saja bisa kita temui para kucing yang menjajakan diri? Ada beberapa tempat favorit gay dalam memburu mangsa. Salah satunya di sebuah gedung bioskop di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Di tempat itu, mereka beraksi sudah sangat lama. Hingga kini, aksi para kucing atau kaum gay yang berburu mangsa terbilang aman-aman saja. [ipk]

Komentar Pembaca
Tak Perlu Sahur On The Road

Tak Perlu Sahur On The Road

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 21:00:00

Ahok Tetap Digaji Negara

Ahok Tetap Digaji Negara

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 19:00:00

Baznas Luncurkan Seribu Buku

Baznas Luncurkan Seribu Buku

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 17:00:00

Survei Nasional

Survei Nasional

JUM'AT, 19 MEI 2017 , 15:33:00

Tamu Rusia

Tamu Rusia

SELASA, 23 MEI 2017 , 20:40:00

Kunjungi Korban Bom

Kunjungi Korban Bom

KAMIS, 25 MEI 2017 , 18:17:00