KNPI DKI Dukung Jakarta Rebut Juara Umum di PON XIX

Olahraga  RABU, 07 SEPTEMBER 2016 , 21:23:00 WIB | LAPORAN:

KNPI DKI Dukung Jakarta Rebut Juara Umum di PON XIX
RMOL. KNPI DKI Jakarta mendukung kontingen DKI Jakarta untuk merebut juara umum dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, 17-29 September 2016.

Wakil Sekretaris KNPI DKI, Reyhan Raafianto berharap DKI dapat meraih medali emas terbanyak dengan mengalahkan tuan rumah karena pagelaran ini merupakan ajang untuk persiapan Asian Games ke 18 dimana DKI sebagai salah satu tuan rumah perhelatan tersebut.

"Kepada para atlet Saya berharap DKI Jakarta dapat menjadi Juara Umum dengan meraih medali emas sebanyak-banyaknya pada setiap cabang olahraga. Utamakan pertandingan secara adil, bersahabat dan Sportif " ujar Reyhan Raafianto dalam keterangannya pada RMOLJakarta, Rabu (7/9).

Menurutnya, pemuda tidak dapat dipisahkan dengan kegiatan olahraga.

Oleh karenanya, KNPI DKI sebagai wadah berhimpun pemuda di Jakarta akan memberikan support yang maksimal.

"Perjuangan para atlet tidak sendiri. Selain didukung pemprov DKI, KONI dan pelatih2 terbaik, KNPI DKI berada di belakang mereka untuk memberikan semangat agar perjuangan para atlet berhasil. Insya Allah kita akan kirim rombongan sebagai supporter di jadwal pertandingan kontingen DKI," tambah Reyhan.

Acara pelepasan Kontingen DKI Jakarta ini dihadiri oleh jajaran pemprov DKI Jakarta, Pengprov KONI DKI Jakarta, Ketua DPD KNPI DKI Gusti Arief.

"KNPI DKI Dibawah kepemimpinan Gusti Arief memprioritaskan program di bidang olahraga karena olahraga merupakan salah satu pemersatu pemuda dan semoga KNPI dapat membantu melahirkan bibit unggul atlet-atlet muda lainnya," tutup Reyhan.[dka]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09