Prostitusi Gay: Dari Brondong Bogor Hingga Kucing ABG Jakarta (Bagian-3)

JAKARTA NIGHT  SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 , 23:42:00 WIB | LAPORAN: SYAHNOER

Prostitusi Gay: Dari Brondong Bogor Hingga Kucing ABG Jakarta (Bagian-3)
RMOL. Steven, kucing (sebutan PSK laki-laki) tampan ini sengaja memilih sebuah tempat pijat dan spa khusus pria di bilangan Blora Jakarta Pusat untuk mencari mangsa, bukan tanpa alasan. Selain berkelas, tempat tersebut dirasakan lebih aman.

Ya. Tempat pijat dan spa tersebut memang disediakan untuk kaum pria. Meski terapisnya cewek, dan banyak mahasiswi freelance, namun yang datang justru kebanyakan adalah para gay. Usut punya usut, di tempat itu ada bar dan ada ruangan private. Komunitas di sana menyebutnya dark room. Nah disitulah sarangnya pria penyuka sejenis.

Lokasi tempat pijat ini terletak di kawasan cukup elit. Persisnya di seberang kawasan Blora Jakarta Pusat. Tempat ini akan ramai saat jam istirahat kantor. Saat itu pula Steven beraksi.

Kepada RMOLJakarta, Steven mengaku melakoni profesi itu sejak enam tahun lalu. Melalui seorang kenalannya, dia diajak menjelajah dunia malam Jakarta. Hingga sekarang dia dikenal sebagai twink (gigolo remaja) kelas atas.

Dalam beraksi di tempat spa dan pijat itu, tarif yang dipatoknya sama dengan gigolo pada umumnya di Jakarta. Short time Rp 500 ribu dan long time Rp 2 juta. Pelanggannya kebanyakan laki-laki berbagai usia dan profesi. Bahkan, ada sebuah arisan om-om yang hadiahnya adalah menggilirnya.

"Sekarang sudah enggak zaman arisan tante-tante, tapi om-om," ucapnya, lantas meringis sembari mencubit lengan RMOLJakarta.

Oh ya, nominal yang dipatok Steven itu sudah bersih. Sewa kamar dibebankan pada pria yang membukingnya. Atau jika harus di dark room, pengunjung yang ingin dipuaskan itulah yang membayarnya. Sebab, untuk masuk disana, mereka terlebih dulu harus merogoh kocek Rp 400 ribu.

Selain beroperasi di tempat pijat dan spa tersebut, Steven juga menerima order lain. Untuk bisa mendapatkan jasanya, pelanggan bisa menggunakan aplikasi grinder dalam ponselnya.

Dalam aplikasi itu, ada sebuah komunitas bernama komunitas cowok nge-gym yang menjadi nama samaran para kucing gay. Steven lantas menunjukkan akun para kucing tersebut. sebagian besar gayanya adalah pose-pose menggoda dengan menunjukkan dada bidang.

Menariknya, pelanggan Steven bukan hanya kalangan biasa loh. Banyak diantaranya berasal dari kalangan artis ibu kota. Mulai artis yang dikenal macho sampai dengan anggota boyband yang chub (sebutan gay berbadan tambun). [prs]

Komentar Pembaca
Tak Perlu Sahur On The Road

Tak Perlu Sahur On The Road

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 21:00:00

Ahok Tetap Digaji Negara

Ahok Tetap Digaji Negara

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 19:00:00

Baznas Luncurkan Seribu Buku

Baznas Luncurkan Seribu Buku

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 17:00:00

Survei Nasional

Survei Nasional

JUM'AT, 19 MEI 2017 , 15:33:00

Tamu Rusia

Tamu Rusia

SELASA, 23 MEI 2017 , 20:40:00

Kunjungi Korban Bom

Kunjungi Korban Bom

KAMIS, 25 MEI 2017 , 18:17:00