Megawati Pakaikan Ahok Jas Merah Tanpa Lambang Banteng

Polhukam  RABU, 21 SEPTEMBER 2016 , 14:26:00 WIB | LAPORAN:

Megawati Pakaikan Ahok Jas Merah Tanpa Lambang Banteng

NET

RMOL. Ahok-Djarot telah resmi menjadi pasangan cagub-cawagub yang didukung empat parpol, yakni PDIP, Hanura, Golkar, dan NasDem, untuk ikut Pilkada DKI 2017.

Setelah mendaftar, Megawati, Ahok, Djarot, berserta para petinggi parpol pendukung pasangan petahana itu menggelar jumpa pers.

Dalam jumpa pers, Ahok terlihat mengenakan jas berwarna merah. Jas itu sama dengan milik PDIP. Namun bedanya, jas yang dikenakan Ahok tak ada lambang kepala banteng.

Wajar menang bila Ahok dapat jas merah tanpa lambang banteng. Sebab, Ahok bukanlah kader PDIP.

Ahok sempat menolak mengenakan jas merah itu, dan hanya diletakan di kursi. Melihat jas itu tak digunakan oleh Ahok, Megawati mengambilnya dan memakaikannya ke Ahok.

Kali ini Ahok tak menolak. Dia hanya diam saja dan tampak nurut dengan Mega. Setelah memakaikan jas itu Mega pun tersenyum.

Setelah itu Mega memberikan sambutan. Dalam sambutanya, Ketum PDIP ini berharap Pilgub DKI berjalan demokratis, aman, dan stabil.

Ahok pun mengucapkan terimakasih kepada Megawati, karena sudah mengusung dirinya. Tak hanya pada Mega, Ahok juga ucapkan terimakasih pada petinggi PDIP DKI, Golkar DKI, NasDem DKI, dan Hanura DKI yang telah mendukung dirinya bersama Djarot di Pilgub DKI. [ipk]

Komentar Pembaca
Anies Keliling Pantau Misa Natal

Anies Keliling Pantau Misa Natal

SELASA, 24 DESEMBER 2019 , 19:24:00

Bersatu Dalam Keberagaman

Bersatu Dalam Keberagaman

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 09:08:00

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 21:10:00