Pemkot Jakbar Verifikasi Pedagang di Lokbin

Jakarta Barat  JUM'AT, 28 OKTOBER 2016 , 00:12:00 WIB | LAPORAN: DARMANSYAH

RMOL. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat terus melakukan verifikasi terhadap pedagang di lokasi binaan (lokbin) dan lokasi sementara (loksem).

Verifikasi dilakukan dengan mengecek ke loksem atau lokbin, antara lain di terminal bus Kalideres, Grogol, Rawa Buaya dan Tempat Penyeberangan Orang (TPO) Stasiun Beos.

"Verifikasi dengan melakukan pengecekan ke lokasi untuk memastikan apakah yang menempati kios itu pedagang yang terdaftar atau orang lain," kata Asisten Perekonomian dan Administrasi Jakbar, Sri Yuliani, Kamis (27/8).

Sri mengatakan, pada peninjauan tersebut ditemukan kios yang sudah beralih kepemilikannya. Bahkan ada satu pedagang yang mempunyai lebih dari satu kios, padahal sesuai ketentuan setiap orang hanya boleh memiliki satu kios.

"Hanya boleh satu kios untuk satu orang. Karena masih banyak orang yang membutuhkan tempat untuk usaha. Tidak boleh serakah," jelas Sri.   

Ditegaskannya, sesuai ketentuan setiap pedagang hanya boleh mempunyai satu kios di dalam terminal dengan ukuran yang ditentukan.

Ia pun meminta mereka yang memiliki kios lebih dari satu segera agar mengalihkannya kepada orang lain. Verifikasi akan terus dilakukan agar datanya benar-benar valid. [prs]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00