Milad ke-1, IZI Gelar Jalan Sehat Bersama Penerima Manfaat Kaki Palsu

Sosial  MINGGU, 27 NOVEMBER 2016 , 22:44:00 WIB | LAPORAN: ZULFAHMI JAMBA

Milad ke-1, IZI Gelar Jalan Sehat Bersama Penerima Manfaat Kaki Palsu

Milad Izi ke-1/ist

RMOL. Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) merayakan Miladnya yang ke-1 di Area Tugu Api Taman Mini Indonesia Indonesia, Minggu (27/11). Kegiatannya diisi dengan penyerahan 109 kaki palsu sekaligus melakukan jalan sehat dengan para penerima manfaat dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Menurut Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana dalam sambutannya, kegiatan Milad ini merupakan suatu upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan silaturahmi diantara keluarga besar IZI, stakeholder mulai dari petugas kebersihan, pegawai dan keluarga, jajaran pimpinan serta mitra donatur.

Di usia IZI yang pertama ini, Wildhan, berpesan kepada seluruh keluarga besar IZI dan juga stakeholder agar dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dari berbagai hal dalam melaksanakan dan mensukeskan berbagai program yang digulirkan.

"Sesuai dengan tema Milad yakni ‘Memudahkan Dimudahkan, kita berharap IZI bisa terus memberikan kemudahan kepada siapa saja yang membutuhkan, agar nantinya lebih dicintai masyarakat dan terus melakukan sumbangsih kebajikan," harapWildhan.

Salah satu rangkaian Milad IZI ini, di antaranya adalah penyerahan kaki palsu kepada 109 orang di wilayah Jabodetabek dan wilayah lainnya sebagai tahap awal dari target program bantuan 1000 kaki palsu. Sebelumnya mereka terlebih dahulu mengikuti pengukuran kaki pada Oktober lalu.

Wildhan juga menegaskan, Kementerian Agama RI sangat mengapresiasi program kaki palsu ini. "Dari program kaki palsu ini dimungkinkan akan meningkatkan kemampuan mustahik dan mampu melakukan produktivitas," terang Wildhan.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad IZI ke-1 Rohandi menjelaskan, Tema Milad "Memudahkan Dimudahkan" sengaja terus kita pakai, karena itu merupakan bagian dari upaya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan Milad IZI tahun ini, diantaranya adalah inspiration day yang menghadirkan pembicara nasional, pengobatan gratis dan lainnya. Selain itu juga ada penyerahan kaki palsu, jalan sehat dan program lainnya," kata Rohandi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana, Predir PKPU Agung Notowiguno, Direktur Pendayagunaan Nana Sudiana, Direktur Edukasi dan Kemitraan Zakat Rully Barlian, Direktur Operasional Suharyanto, mitra donatur IZI, tamu undangan dan ratusan pekerja IZI beserta keluarga. [zul]

Komentar Pembaca
Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00