Aiptu Sutisna dan Dora Akhirnya Resmi Berdamai

Peristiwa  JUM'AT, 23 DESEMBER 2016 , 15:26:00 WIB | LAPORAN:

Aiptu Sutisna dan Dora Akhirnya Resmi Berdamai
RMOL. Anggota Polantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna akhirnya mencabut laporan yang ia buat di Polres Metro Jakarta Timur, atas peristiwa pencakaran yang dilakukan pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia Singarimbun terhadap dirinya di Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Sutisna mengaku mencabut laporan itu dengan hati yang tulus dan ikhlas. Ia sudah menerima permintaan maaf Dora. Dengan demikian kasus ini berakhir damai.

"Dari awal saya sudah sampaikan ke pimpinan bahwa saya memberikan maaf tulus ke Ibu Dora. Ini pertemuan yang kedua kali denga saya, selain memberi maaf saya juga akan memberikan keterangan pencabutan perkara di Polres Metro Jakarta Timur," ucap Sutisna di Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya saat menjelaskan akhir kasus ini, Jumat (23/12).

Ditempat yang sama, Dora pun berterima kasih kepada Aiptu Sutisna yang sudah memaafkannya.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih sama Bapak Kapolda (yang turut hadir), terkhusus Bapak Sutisna yang sudah memafkan saya dengan kerendahan hatinya, ketulusan hatinya," ujar Dora.

Dora menyatakan khilaf saat membentak dan mencakar Aiptu Sutisna di Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Aksinya terekam dan videonya menjadi viral di media sosial Youtube. Setelah didipanggil penyidik, Dora mengakui kesalahannya.

"Sekali lagi saya minta maaf Bapak atas kekhilafan atas kesalahan saya yang tidak sepantasnya saya lakukan kepada Bapak saat Bapak bertugas. Terima kasih juga Bapak sudah mencabut laporan, tidak melanjutkan perkara ini. Sekali lagi terima kasih," tutur Dora.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi, dan Dora sendiri.

Kasus ini sendiri sempat viral di media sosial Youtube. Dalam video itu tampak Dora berkata kotor, membentak, dan mencakar Sutisna. Sementara Sutisna berusaha sabar dan tak melawan.[prs]

Komentar Pembaca
Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00