BOLLY BLITZ

Cerai, Model/Artis Malaika Arora Khan Tuntut Tunjangan 20 Milyar

Bollywood  JUM'AT, 30 DESEMBER 2016 , 17:45:00 WIB

Cerai, Model/Artis Malaika Arora Khan Tuntut Tunjangan 20 Milyar

Arbaaz Khan & Malaika Arora/IST

RMOL. Sejak pertengahan 2016 lalu, pasangan selebritis Bollywood yang selama ini selalu terlihat mesra di depan publik, yaitu aktor/produser Arbaaz Khan dan model/aktris Malaika Arora telah memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 17 tahun lebih.

Namun berita perpisahan mereka mereda untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mereka benar-benar telah bertekad dan memutuskan untuk berpisah, yang kemudian akan dilanjutkan dengan perceraian.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat hadir di pengadilan untuk sidang kasus perceraian mereka. Dan kini proses tersebut tengah berjalan. Kabarnya, Malaika Arora yang pergi dari rumah Arbaaz dengan membawa serta putra semata wayang mereka, Arhaan telah menuntut tunjangan sebesar 10 crore rupee (sekitar Rp 20 milyar). Dan kabarnya, adik kandung superstar Salman Khan itu tak banyak komplain dan langsung setuju dengan permintaan Malaika.

Pernikahan Arbaaz Khan dan Malaika Arora mulai dihantam badai pada Maret 2016 lalu dan langsung mengumumkan perceraian mereka via media sosial. Dan meski telah pisah ranjang, Malaika masih aktif berkumpul dengan keluarga besar Arbaaz Khan.

Hal ini memunculkan kabar bahwa Malaika dan Arbaaz sedang dalam proses mediasi untuk bersatu kembali. Namun harapan itu pupus saat keduanya sama-sama hadir di pengadilan untuk proses perceraian mereka pada November 2016 lalu. {mlt}
     

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45