RMOLJAKARTA

Home

Share |
Asus Siapkan Smartphone dengan Kapasitas Baterai Jumbo
Senin, 02 Januari 2017 , 19:01:00 WIB
Laporan: Saeful Anwar

NET
  

RMOL. Asus sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang telah meraih sertifikasi dari badan otoritas komunikasi Tiongkok, TENAA.

Smartphone terbaru dari Asus tersebut terdaftar sebagai Asus X00GD. Layar ponsel cerdas ini 5,2 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel. Sedangkan untuk otaknya menggunakan prosesor octa core 1.5GHz.

Untuk mendongkrak kinerja dan kemempuan, Asus menyiapkan beberapa konfigurasi pilihan memori khusus smartphone ini. RAM sebesar 2/3/4GB dan penyimpanan internal 16/32/64 GB.

Selain didukung dengan perangkat keras yang mumpuni. Ponsel cerdas ini dibekali dengan kamera utama 13MP (belakang) dan kamera depan 8MP. Bobot ponsel ini 169.5g. Sedangkan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Untuk baterai, Asus membekali dengan kapasitas 4.850mAh.

Pada tombol home sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sedangkan untuk pilihan warna, Asus menyediakan pilihan luxury gold, rose gold, dan hitam.

Namun belum belum diketahui berapa harga dan kapan smartphone ini bakal diluncurkan oleh perusahaan. Bahkan, nama smartphone ini saat meluncur nanti juga belum terungkap. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dari smartphone terbaru Asus ini. [awr]


Baca juga:
Pakar Hukum Sebut Kasus P-21 Tak Boleh di SP-3
12 Tahun Kasus Munir, Komitmen Negera Dipertanyakan
Sikap Polisi Soal Kasus Dugaan Pemerkosaan di Kantor Walkot Jakpus Belum Jelas
Asusila di Monas, Sepasang Kekasih Diamankan Petugas
Sore Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Pelarian Anwar


Komentar Pembaca

Komnas HAM Sarankan Jokowi Tes DNA





Berita Populer

Valentine, Penjualan Kondom Meningkat 25 Persen
Hindari Sakit di Musim Hujan dengan Minuman Sehat
Mobil Pedesaan Kemenperin Bakal Nongol di IIMS 2017