Polres Jakarta Utara Bekuk 3 Pelaku Pengeroyokan di Cilincing

Peristiwa  SABTU, 07 JANUARI 2017 , 22:13:00 WIB | LAPORAN: SYAHNOER

Polres Jakarta Utara Bekuk 3 Pelaku Pengeroyokan di Cilincing
RMOL. Polres Metro Jakarta Utara berhasil membekuk tiga pelaku tawuran pemuda yang menewaskan Fathur Rohman di Jalan Tipar Cakung Gang Pos Samping Korwil FBT Sukapura, Cilincing Jakarta Utara pada 3 Januari lalu.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Awal Chairuddin menjelaskan, ketiga tersangka yang ditangkap adalah Yossi Hamdani, Irfan Hardiansyah dan Elbi Ramadhan.  Sementara lima tersangka masih dalam pengejaran.

"Pelaku ditangkap dan beberapa barang bukti yang disita diantaranya sebilah sajam jenis samurai, sebilah clurit tanpa gagang, satu batang kayu, sebongkah batu bata dan pecahan botol," ungkap Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman di Markas Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (5/1).

Menurut Kapolres, tawuran bermula saat korban bersama delapan temannya sedang berkumpul di SMP Mambaul Hikmah, Cilincing Jakarta Utara. Tiba-tiba ada yang menantang mereka berkelahi.

Selanjutnya korban bersama delapan temannya mendatangi sebuah warnet yang  dijadikan tempat mangkal para tersangka. Mereka melempari botol dan petasan. Usai pelemparan, tersangka mengumpulkan teman-temannya dan melakukan penyerangan balik menggunakan senjata tajam.

Beberapa teman korban berhasil selamat karena melarikan diri.  Namun naas bagi Fathur Rohman. "Dia dikeroyok hingga meninggal," tutup Kapolres.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 170 ayat (2) ke 3e KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.[prs]

Komentar Pembaca
Terobosan Baru Swasembada Gula

Terobosan Baru Swasembada Gula

SELASA, 23 MEI 2017 , 23:00:00

Sumber Kegaduhan Di Indonesia

Sumber Kegaduhan Di Indonesia

SELASA, 23 MEI 2017 , 17:00:00

BNN Harus Segera Periksa Ahok

BNN Harus Segera Periksa Ahok

SELASA, 23 MEI 2017 , 15:00:00

Survei Nasional

Survei Nasional

JUM'AT, 19 MEI 2017 , 15:33:00

Tamu Rusia

Tamu Rusia

SELASA, 23 MEI 2017 , 20:40:00