RMOLJAKARTA

Home

Share |
Mangkir Isi Acara, FDJ Butterfly Dilaporkan ke Polisi
Sabtu, 07 Januari 2017 , 23:11:00 WIB
Laporan: Saeful Anwar

INTAGRAM @DJBUTTERFLY36
  

RMOL. Masalah hukum kembali mendera Female Disk Jockey (FDJ) seksi asal Thailand, Katty Butterfly. Kali ini wanita cantik itu terseret dalam kasus penipuan.

Dia dilaporkan atas ketidakhadirannya dalam pesta pergantian tahun baru di wahana hiburan Hawai Waterpark Malang.

Melalui akun Instagram resminya, Hawai Waterpark Malang mengunggah potret laporannya ke pihak kepolisian setempat.

Pengelola mengaku telah menandatangani kontrak kerja sama dengan manajemen terlapor. Tetapi saat malam pergantian tahun baru, tidak memenuhi kehadirannya sebagai bintang tamu.

Sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor STPL/01/1/2017/JATIM/RES MLG, pelapor atas nama Henry Budi Prasetyo Puranto. Sementara sebagai terlapor, manajemen DJ Katty atas nama Muhammad Nur Iman Winata dengan alamat Jalan Tebet Barat Dalam Va Nomor 43 Tebet, Jakarta Barat.

Laporan dilayangkan pada 1 Januari 2017 ke Polres Malang di Kepanjen. Terlapor diduga melakukan tindak penipuan, penggelapan dan melanggar perlindungan konsumen.

Kronologi kejadian berawal dari pihak PT Adi Karya Citra Abadi selaku pengelola Hawai Waterpark mengundang DJ seksi itu sebagai bintang tamu di malam pergantian Tahun Baru. Terlapor telah melakukan pelunasan dan menyatakan DJ Katty dan Management akan hadir di acara tersebut.

Tetapi pada hari H, hanya staf freelance yang datang, sementara DJ Katty dan manajemen tidak datang. Dengan adanya kejadian yang telah dilakukan oleh pihak dari management DJ Butterfly ini, pihak korban telah mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juga rupiah. Hal ini karena kontrak kerja yang telah dilakukan gagal.

Apalagi ditambah dengan ketidak hadiran dari DJ Butterfly lantaran adanya perselisihan personal dengan pihak dari management. Dan membuat kontrak kerja yang sudah dibuat gagal.

"Hal ini murni terjadi secara tiba-tiba bukan karena kesengajaan. Ketidakhadiran FDJ Katty Butterfly dikarenakan terdapat perseteruan pribadi antara pihak Level Nine Asia Management FDJ Katty Butterfly dan FDJ Katty Butterfly," tulis pihak Hawai Waterpark Malang dalam akun Instagram resminya.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung saat dihubungi membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan saksi-saksi.

"Laporan sudah kita terima. Sudah dilayangkan panggilan saksi-saksi," tegas Yade Setiawan Ujung, Sabtu (7/1).[prs]


Baca juga:


Komentar Pembaca

Komnas HAM Sarankan Jokowi Tes DNA





Berita Populer

Vicky Zhao, Terseret Isu Korupsi Suami
Sedang Galau
Rayakan Satu Dekade di Musik, BCL Gelar Konser Tunggal