RMOLJAKARTA

Home

Share |
Segera Rilis, LG G6 Tak Akan Gagal Seperti G5
Minggu, 08 Januari 2017 , 06:33:00 WIB
Laporan: Saeful Anwar

PHONEARENA
  

RMOL. Banyak rumor beredar bahwa produsen smartphone LG akan meluncurkan flagship terbaru untuk menggantikan G5 yang dianggap gagal.

Dikutip Phone Arena, Sabtu (7/1), petinggi LG bernama Skott Ahn membenarkan hal tersebut. Ia pun mengkonfirmasi bahwa LG akan merilis flagship terbaru LG yang diberi nama LG G6. Skott Ahn bahkan menyebut bahwa G6 akan "dirilis sesegera mungkin secepatnya."

Seperti yang kita tahu, flagship LG di generasi sebelum yakni G5, bisa dibilang produk gagal dari LG. Pasalnya LG G5 mengusung desain modular dengan sistem aksesoris bongkar pasang yang jadi fiturnya. LG G5 tak sukses dan di paruh kedua 2016, LG merilis LG V20 yang jauh lebih baik.

Sementara menurut laporan Wall Street Journal, LG tak akan 'gagal' lagi karena sudah membuang konsep desain modular untuk LG G6. Dirumorkan LG akan lebih fokus ke desain yang lebih stylish dan berbagai fitur fungsional.

Lebih jauh WSJ juga mengungkapkan bahwa G6 awalnya akan diluncurkan di Amerika Utara, Eropa, dan Korea Selatan.

Menurut rumor lain, LG G6 pun akan diproduksi dengan biaya yang lebih murah karena tak lagi usung desain modular. Hal ini akan membuat smartphone LG kembali terjangkau meski dengan titel flagship.[prs]


Baca juga:


Komentar Pembaca

Pulau Fam Raja Ampat Jadi Konservasi, Penangkapan Ikan Dilarang





Berita Populer

Wih... Yamaha Keluarkan Motor 'Laki' Rp12 Jutaan
Hindari Sakit di Musim Hujan dengan Minuman Sehat
Mobil Pedesaan Kemenperin Bakal Nongol di IIMS 2017