RMOLJAKARTA

Home

Share |
Polisi Bekuk Penjual Sabu di Cilincing
Senin, 09 Januari 2017 , 23:57:00 WIB
Laporan: Fahri Haidar

RMOL. Polisi berhasil menangkap Aji (27), pengedar narkotika jenis sabu di jalan Cilincing lama satu Rt 09/04 Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Yusron mengatakan, Aji sudah menjadi target polisi.

"Pelaku ini sudah sejak lama menjadi target kami. Karena, pelaku sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di lokasi sekitar," ujar Ali, Senin (9/1).

Dikatakan Ali, pelaku bisa ditangkap berkat adanya informasi dari warga sekitar. Warga mengaku, ada pengedar yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di sekitar lokasi.

Polisi pun langsung melakukan penangkapan. Terlebih lagi, Aji sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu di sekitar lokasi.

"Kami berhasil mengamankan barang bukti pelaku enam paket kecil narkoba jenis Sabu berat bruto 1,2 gram, uang sebesar Rp 750.000 hasil penjualan sabu dan satu, buah timbangan elektrik warna hitam," tuturnya.

Ia melanjutkan, pihaknya langsung melakukan penyidikan lebih lanjut kepada pelaku pengedar narkotika jenis sabu. "Kami masih melakukan pengejaran kepada bandar narkotika yang di edarakan oleh pelaku," tandasnya.[prs]


Baca juga:
Polres Jakarta Utara Bekuk 3 Pelaku Pengeroyokan di Cilincing
Pemuda Penjual Sabu Diciduk Polisi
Polisi Apresiasi Driver Gojek yang Gagalkan Pengiriman Sabu
Polisi Bekuk 2 Pengedar Sabu di Tangsel
Bingung 15 Tahun Menjanda, Lilis Nekat Jualan Sabu


Komentar Pembaca

Ahok Susun Sendiri Pledoinya





Berita Populer

Pohon Tumbang Hantam 7 Mobil Dan Belasan Motor
Pengendara Moge Tewas Setelah Menabrak Separator
Polisi Pastikan Mayat Bertato Mawar Korban Pembunuhan