TIPS KECANTIKAN

Trend Warna Eyeshadow Yang Akan Disukai di Tahun 2017

Ragam  SELASA, 10 JANUARI 2017 , 10:54:00 WIB

Trend Warna Eyeshadow Yang Akan Disukai di Tahun 2017

Ilustrasi/IST

RMOL. Wanita selalu identik dengan kecantikan. Dan salah satu untuk tampil cantik adalah dengan memakai eyeshadow. Nah … kira-kira apa warna eyeshadow favorit Anda di 2016 lalu?

Bila Anda suka dengan rona eyeshadow yang tampak seperti 'no make up' dengan warna coklat shimmer, berarti tren itu harus segera Anda ganti. Masuk tahun 2017 ini rona eyeshadow akan bergeser ke warna champagne, rose gold (shimmer), taupe, dusty rose, dan sienna. Warna-warna ini lebih merona tapi tetap subtle.

Menurut Makeup Specialist The Body Shop Indonesia Iman Pulungan, tren pergeseran warna di 2017 memang tidak terlalu besar. Namun karena ada rasa kecewa terhadap satu warna tertentu maka banyak orang yang masih akan bertahan di warna nude.

"Mostly orang kecewa dengan pantone of the year, hijau, dan masih suka warna warna nude yang  warm-toned," kata Iman.

Secara keseluruhan, tidak ada perubahan yang mencolok. Sebab, kata Iman, rata-rata wanita cenderung menyukai tren make up fall atau pun autumn dengan warna yang aman digunakan. Jika pun menggunakan warna shimmer, warna yang dipilih lebih ke warna nude dengan semburat segar.

"Misalnya nih, saya suka pakai blush tarte exposed yang nude cenderung peach. Hampir nggak kelihatan tapi ada rona segar karena make up mata biasanya sudah heboh,” tambah Iman.

Beberapa warna yang jadi primadona adalah orange, coral, pink, dan maroon. Nah, bagi yang berminat sudah bisa dicoba agar Anda terlihat lebih cantik. Tapi ingat, tidak usah terlalu muluk atau menor. Karena Indonesia hanya memiliki dua musim sehingga akan lebih selaras apabila Anda memilih warna yang terinspirasi kedua musim itu.

"Cobalah untuk memfokuskan  bagaimana cara membuat tampilan mata yang bagus dan tahan lama serta teknik eyeshadow yang sesuai dengan jenis mata dan jenis eyelid," demikian saran Iman. {mt/vem}



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00