RMOLJAKARTA

Home

Share |
Wanita yang Tewas di Cipayung Mahasiswi UMJ
Selasa, 10 Januari 2017 , 11:19:00 WIB
Laporan: H. Suliman Pakpahan

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Wanita bernama Murniarti (20) yang ditemukan tewas di kamar rumahanya di Jalan Makmur RT 3/RW 3 Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur (Selasa, 10/1), adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Murniarti diduga tewas dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Hal tersebut sebagaimana keterangan saksi, Nelawati (26) yang sebelumnya ditulis Wati. Dimana saksi sempet mendengar suara gaduh di rumah korban.

Mendengar suara gaduh, dia langsung memberi tahu suaminya, Paul. Lalu mereka juga menghubungi temannya karena takut keluar rumah.

"Saya dengar suara gaduh (di kamar korban), suaranya seperti ada benturan di tembok. Ada suara seseorang (bicara), silakan ambil apa saja yang ada," kata Nelawati.

Sebelumnya, Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi mengatakan, ada luka di tubuh korban, yang diduga bekas benturan dan bekapan bantal.

"Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka di bibir kanan diduga bekas bekapan bantal," kata Dedi.

Saat ini, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Sedangkan polisi masih menyelidiki kasus ini. [awr]


Baca juga:
Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Cipayung
Kata Polisi, Motif Pembunuhan Arum Masih Misterius
Kata Keluarga, Sebelum Tewas Ada Pria Misterius yang Memantau Arum
Polisi Juga Periksa WNA Tetangga Kos Arum
Kata Polisi, Ada Beberapa Barang Arum yang Hilang


Komentar Pembaca

Ahok Susun Sendiri Pledoinya





Berita Populer