Pengusaha Startup Muda Persembahkan Game Simulasi untuk Anies-Sandi

 SELASA, 10 JANUARI 2017 , 22:41:00 WIB | LAPORAN: LOPI KASIM

Pengusaha Startup Muda Persembahkan Game Simulasi untuk Anies-Sandi
RMOL. Pengusaha startup ternama Andreas Senjaya memberikan konten permainan bertajuk "Aksi Bersama" kepada calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Permainan bergenre trivia dan builder itu mengajak pemainnya untuk ikut bersimulasi dalam membangun Jakarta.

Melalui permainan tersebut, Andreas menemukan cara mengenalkan program unggulan cagub cawagub Anies Sandi dengan cara yang menyenangkan.

Permainan yang akan dirilis pekan depan di App Store dan Play Store itu memiliki grafis yang atraktif serta pertanyaan yang menguji pengetahuan umum pemainnya tentang Jakarta.

"Pemain juga akan membangun Jakarta dari segi pendidikannya, lapangan kerja, dan harga kebutuhan pokok, sesuai dengan program unggulan Anies Sandi," kata Andreas usia secara seremonial penyerahan permainan kepada Anies dalam acara Urun Rembuk Ikatan Alumni Universitas Indonesia di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (10/1) malam.

Pria yang pernah mengikuti program 500 Accelerator di San Fransisco itu menilai bahwa permainan aplikasi tersebut juga dapat menjadi terobosoan cara berkomunikasi dengan anak muda, khususnya generasi milenial secara menyenangkan.

"Game ini juga akan membuat mereka melek politik karena di dalamnya juga diberikan tantangan untuk menyelesaikan misi dalam membangun Jakarta," kata Andreas.

Pria yang akrab disala Jay itu memiliki alasan tersendiri mendukung dan membuatkan permainan untuk Anies Sandi. Sebab, Andreas mengapresiasi seluruh program kerja yang ditawarkan, terlebih dalam bidang pendidikan dan ekonomi.

"Ke depannya saya berharap jika sudah menjadi Gubernur, pak Anies akan meperhatikan dan mengembangkan pelaku induatri kreatif si Jakarta," pungkas pria yang menjabat CEO Bard Interactive itu.[prs]

Komentar Pembaca
Djarot Jangan Seperti Ahok

Djarot Jangan Seperti Ahok

MINGGU, 28 MEI 2017 , 15:00:00

Doktrin Takfiri Polisi Dianggap Kafir

Doktrin Takfiri Polisi Dianggap Kafir

SABTU, 27 MEI 2017 , 12:00:00

Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

SABTU, 27 MEI 2017 , 10:00:00

Tamu Rusia

Tamu Rusia

SELASA, 23 MEI 2017 , 20:40:00

Pawai Obor

Pawai Obor

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 00:44:00

Kunjungi Korban Bom

Kunjungi Korban Bom

KAMIS, 25 MEI 2017 , 18:17:00