RMOLJAKARTA

Home

Share |
Mobil The Doctor Ringsek Di Pinzolo
Jelang Presentasi MotoGP 2017
Rabu, 11 Januari 2017 , 11:58:00 WIB
Laporan: Harian Rakyat Merdeka

ROSSI/NET
  

RMOL. Mengawali tahun 2017, pebalap MotoGP, Valentino Rossi mendapat musibah. Juara dunia sembilan kali itu baru saja mengalami kecelakaan mobil ketika akan meninggalkan kawasan resor Madonna di Campiglio, Kota Pinzolo, Italia.

Seperti dilaporkan GPOne, Rider berjuluk The Doctor itu sedang berada di sana menghabiskan waktu liburan musim dingin dengan bermain ski bersama dengan para sahabatnya, Luca Marini, Andrea Migno, dan Mattia Passini.

Namun sayang, ketika perjalan pulang ke kampung halamannya di Tavullia, mobil yang dikendarai Rossi mengalami kecelakaan di perjalanan. Mobil mewah Audi RS6 miliknya tergelincir ketika melintasi jalanan yang memang dalam keadaan licin. Beruntung, hanya mobil saja yang rusak dengan cukup parah. Namun Valentino Rossi masih selamat dalam insiden tersebut dan tidak mengalami luka berat.

Akibat kecelakaan tersebut, kemungkinan untuk beberapa hari ke depan, Rossi akan beristirahat terlebih dahulu di kota Pinzolo. Sebab, Tim Yamaha juga akan mempresentasikan target mereka dalam ajang MotoGP 2017 di kota Madrid pada 19 Januari mendatang. Semoga musibah ini bukan pertanda buruk bagi Rossi di tahun Ayam Api ini. ***


Baca juga:
Marquez Waspadai Perombakan Yamaha
Rossi Diminta Fokus Hadapi MotoGP 2017
Rossi Tak Merasa Kehilangan Lorenzo
Bukan Vinales, Rossi Berharap Pedrosa Ke Yamaha
Marquez Kebelet Beraksi Di MotoGP 2017


Komentar Pembaca

Pulau Fam Raja Ampat Jadi Konservasi, Penangkapan Ikan Dilarang





Berita Populer

Walah... Nikita Mirzani Pamer 'Daleman' di Bandara
Luna Maya Protes Status Sudah Kawin Di TPS
Aura Kasih, Digantung Glenn, Cuma Teman Tapi Mesra