RMOLJAKARTA

Home

Share |
Sandi: Ancol Milik Masyarakat Bukan Pemprov
Rabu, 11 Januari 2017 , 14:59:00 WIB
Laporan: Lopi Kasim

RMOL. Jakarta Utara adalah wilayah yang berdekatan dengan pantai atau laut, misalnya Ancol. Namun sayangnya masyarakat ibukota begitu sulit untuk bisa menikmatinya, sebab untuk masuk ke Ancol masyarakat harus mengeluarkan biaya yang terbilang cukup tinggi.

Maka dari itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan memberikan kemudahan bagi warga ibukota bila dirinya terpilih memimpin Jakarta.

"Ancol itu BUMD, mestinya memberikan kemudahan untuk masyarakat," kata pria yang biasa disapa warga Jakarta Bang Sandi ini di Gelora Sunter, Jakarta Utara (Rabu, 11/1).

Dikatakan Sandi, Pantai Ancol milik seluruh warga Jakarta bukan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov). Untuk itu, dirinya dan Anies Baswesan akan memberikan kemudahan bagi warganya untuk memanfaatkan tempat hiburan.

"Ancol itu bukan milik pemprov tapi milik kita semua. Biaya Ancol itu mahal, tapi kita akan berikan kemudahan setidaknya seminggu sekali," kata dia.

Sandi menilai, Ancol bukan sekedar tempat wisata tetapi juga terdapat peluang lahan pekerjaan. Dirinya berharap anak muda dapat membantu untuk mewujudkan program tersebut.

"Di sana juga ada pulang wirausaha. Kita juga ingin anak muda jadi penompang akar rumput dan menciptakan lapangan pekerjaan," pungkasnya. [ipk]


Baca juga:
Kata Sandi, Prabowo Optimistis Anies-Sandi Menang
Kata Sandi, Setiap Pemimpin Punya Gaya Masing-masing
Kata Sandi, Perlu Regulasi yang Bersahabat Bagi Pelaku Usaha
Sandi Bakal Tekan Harga Cabai
Tegas! Sandi Bakal Hentikan Reklamasi


Komentar Pembaca

Komnas HAM Sarankan Jokowi Tes DNA





Berita Populer