RMOLJAKARTA

Home

Share |
Polisi Duga Pembunuhan Muniarti Bermotif Warisan
Rabu, 11 Januari 2017 , 23:45:00 WIB
Laporan: Saeful Anwar

  

RMOL. Polisi menetapkan AR (31) sebagai tersangka pembunuhan Murniati (22). Kakak kandung korban itu diduga membunuh Murniati karena persoalan warisan.

"Yang jelas tersangka ini masih ada hubungan keluarga dengan korban, untuk masalah motif apakah itu soal warisan atau lainnya, sedang didalami oleh penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (11/1).

Terpisah, Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono mengatakan, penyidik saat ini masih memeriksa intensif tersangka. Polisi terus menggali keterangan dari tersangka.

"Untuk motif saya belum bisa menyebutkan karena masih digali terus oleh penyidik. Malam ini penyidik akan mengembangkan," ujar Agung.

Saat ditanya apakah AR adalah pelaku tunggal atau ada keterlibatan orang lain, Agung belum bisa membeberkan lebih detil. "Iya makanya ini masih kita kembangkan terus," lanjut Agung.

Sebelumnya, AR telah dimintai keterangan oleh polisi sejak temuan mayat korban di rumahnya di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1) dini hari. Dari hasil penyelidikan, polisi kemudian menetapkan AR sebagai tersangkanya.[prs]


Baca juga:
Olah TKP, Polisi Amankan Baju Arum Jadi Barang Bukti
Polisi Buru Kakak Kandung Pembunuh Muniarti
Kata Polisi, Pembunuh Mahasiswi di Cipayung Kakak Kandungnya Sendiri
Usut Pembunuhan Arum, Polisi Telah Periksa 8 Saksi
Selidiki Pembunuhan Arum, Polisi Periksa CCTV


Komentar Pembaca

Komnas HAM Sarankan Jokowi Tes DNA





Berita Populer