RMOLJAKARTA

Home

Share |
4 Bocah Tenggelam di Kubangan Proyek, 2 Tewas
Kamis, 12 Januari 2017 , 00:47:00 WIB
Laporan: Fahri Haidar

RMOL. Empat bocah, yakni Akhmal Habibi (13), Faiza Adistri Adi (15), Kaisha Dava (13), dan Ikal (14) tenggelam di dalam kubangan air pembuangan puing proyek PT Polimer, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Kalibaru Aiptu Ibnu mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari sekuriti PT Polimer bahwa ada empat korban tenggelam di kubangan. Pihaknya kemudian langsung menuju ke lokasi.

"Kami langsung melakukan pencarian di kubangan tersebut. Pencarian dilakukan dengan menerjunkan 5 penyelam dari Polairud. Akhirnya selama 15 menit pencarian berhasil mengevakuasi kedua korban," ujar Ibnu kepada wartawan di lokasi sekitar, Rabu (11/1).

Menurut Ibnu, pihaknya bisa menolong dua korban bernama Kaisha Dava dan Ikal. Sedangkan, dua lainnya bernama Akhmal Habibi dan Faiza Adistri Adi meninggal dunia di lokasi.

"Kami berhasil menemukan ke empat korban yang tenggelam. Di mana, dua pelaku selamat dan dua lainnya meninggal," tuturnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan di lokasi sekitar dan memeriksa saksi yang melihat kejadian tersebut," tutupnya.[prs]


Baca juga:
Polisi Bekuk Penjual Sabu di Cilincing
Polres Jakarta Utara Bekuk 3 Pelaku Pengeroyokan di Cilincing
Pria Mabuk Tewas Tercebur di Kali Pondok Indah
Kebakaran Di Cilincing, 10 Mobil Pemadam Dikerahkan
Angin Kencang, Nelayan di Cilincing Tak Bisa Melaut


Komentar Pembaca

Pulau Fam Raja Ampat Jadi Konservasi, Penangkapan Ikan Dilarang





Berita Populer

Balapan Liar, Ferrari Remuk Hantam BMW
Banjir dan Longsor Landa Kota Bekasi
Polda Metro Telah Terima Surat Pemberitahuan Aksi 212