RMOLJAKARTA

Home

Share |
Romo Syafi'i: Pidato Megawati Menista Iman Islam
Kamis, 12 Januari 2017 , 12:37:00 WIB
Laporan: Saeful Anwar

MEGAWATI/NET
  

RMOL Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dianggap menista agama Islam.

Demikian penilaian Politikus Partai Gerindra, Raden Muhammad Syafi'i di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Kamis, 12/1).

Menurut dia pidato Megawati di acara HUT ke-44 PDIP di JCC kemarin, menghina Allah SWT, Alquran, Nabi Muhammad SAW, dan umat Islam.

"Pidato itu terutama yang dia katakan bahwa firman Allah itu adalah ramalan adalah penistaan yang sangat menusuk akidah umat Islam dan harus dipertanggungjawabkan," tegasnya.

Selain itu, menurut dia Mega telah menghina iman Islam karena salah satu bunyi rukum iman percaya pada hari akhir, dan kalau tidak percaya hari akhir bukan Islam.

Firman Allah mengenai akhirat dan sebagainya menurut pria yang akrab disapa Romo ini adalah berita dari Allah dan bukanlah sebuah ramalan seperti yang dikatakan Megawati.

Kalau tidak percaya seharusnya putri Bung Karno itu, kata Romo Syafi'i, lebih baik diam saja dan tidak usah menghasut umat untuk ikut tidak percaya pada keyakinannya.

"Kalau dia tidak percaya tidak perlu juga diomongkan seperti itu, yah diam-diam saja. Indonesia bisa rukun dan damai karena mayoritas bangsa Indonesia percaya pada Allah, apa dia tidak sadar?" tukasnya seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL. [ipk]


Baca juga:
KP3I: PDIP Lebih Kejam Dari Rezim Orde Baru
Kasus Penistaan Agama Ahok Pelajaran Berharga PDIP
Ternyata Eva PDIP Penjilat
Pedri Kasman: Soal Hukum Tak Perlu Tabayyun
KY Belum Temukan Pelanggaran Hakim di Sidang Ahok


Komentar Pembaca

Ahok Susun Sendiri Pledoinya





Berita Populer

Basuki 'Ahok' Kalah, Aqil Siradj Harus Mundur Dari Ketum PBNU
Hotman Bersedia Pimpin Upacara Potong Kuping Ruhut
CIA Beri Sinyal Bahaya Operasi Intelijen Cina Di Pilgub DKI