Dian Sastro, Wajib Pakai Make-Up, Banci Tampil Gitu

Seleb  KAMIS, 12 JANUARI 2017 , 12:56:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Dian Sastro, Wajib Pakai <i>Make-Up</i>, Banci Tampil Gitu

Dian Sastrowardoyo/NET

RMOL. Gaya hidup sehat telah menjadi keseharian para selebriti termasuk Dian Sastrowardoyo. Untuk menjaga kebugaran tubuh, ibu dua anak berusia 34 tahun ini memilih lari sebagai olahraga favorit.

Namun, ada satu kebiasaan dilakukan Dian saat berolahraga. Jika kebanyakan orang memilih tampil polos tanpa make-up saat berolahraga, Dian Sastro sebaliknya.

"Pakai banget (make-up). Apalagi saya tiap olahraga mesti banget posting (ke akun medsos). Banci tampil, gitu gue," kata Dian saat dijumpai Rakyat Merdeka.

"Lagipula bukan saya sendiri yang mengambil foto, ada saja teman-teman yang foto lalu posting," im­buh lulusan S-2 Fakultas Ekonomi UI secara cum laude ini.

Dijelaskan, Dian memakai make-up tidak sebatas lipstik yang mencerahkan wajah, tapi juga termasuk foundation. Tentu saja ada produk tertentu menjadi andalannya. Sebab tidak mungkin, memakai foundation yang mudah luntur saat terkena keringat dan sinar matahari. "Saya pilih foundation yang timeproof atau long wear make-up," kata Dian.

Untuk tetap tampil cantik namun alami, Dian hanya mengandalkan foundation atau alas bedak dan lipstik. Foundation membuat warna kulit wajahnya semakin merata namun tetap terkesan alami.

Tak ketinggalan, polesan lipstik dengan pilihan warna yang tepat dipercaya Dian membuat wajahnya semakin terlihat segar.

"Saya juga selalu pakai lipstik karena lipstik bisa bikin tone (tingkat warna kulit) wajah nggak pucat. Meski warna yangg dipakai juga warna-warna alami, saya tetap pakai. Saya nggak pernah nggak pakai lipstik kalau olahraga," beber bintang Pasir Berbisik dan Kartini ini.

Untuk penampilan sehari-hari, istri dari Indra Sutowo ini tak memakai riasan lengkap. Hanya menyapukan alas bedak atau founda­tion, gincu dan sedikit pemerah pipi. ***

Komentar Pembaca
Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00