RMOLJAKARTA

Home

Share |
Ini Seruan Habib Novel Soal Pernyataan Adik Ahok
Kamis, 12 Januari 2017 , 18:10:00 WIB
Laporan: Fahri Haidar

RMOL. Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyerukan, agar masyarakat tetap tenang dan tidak mengambil tindakan diluar hukum dalam menanggapi video yang beredar terkait pernyataan adik dan juga Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi Lety Indra yang menyinggung soal Al Qur'an.

"Yang terpenting kita semua harus menjaga kerukunan beragama," kata Novel dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1).

Dia juga berharap, agar masyarakat mempercayakan kepada pihaknya untuk menyelesaikan masalah ini secara baik-baik dengan menempuh jalur hukum.

"Kita selesaikan masalah ini secara baik-baik dengan menempuh jalur hukum yaitu melapor ke kepolisian.  Masyarakat tidak perlu resah karena Indonesia adalah negara hukum dan setiap bentuk pelanggaran hukum harus ditindak," tegasnya.

Menindaklanjuti pernyataan tersebut, siang ini Novel bersama Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Fifi.

"Yang kami lakukan hari ini adalah tahap pertama pelaporan yaitu berkonsultasi dengan petugas sentra pelayanan kepolisian Polda Metro, jika tahap konsultasi selesai maka hari ini juga akan dibuat Laporan Polisi," tandasnya. [dka]


Baca juga:
Plt Gubernur: Tinggal Tunggu Putusan Pengadilan
Mau Dipolisikan, Adik Ahok Minta Maaf
Diduga Hina Alquran, Adik Ahok Dipolisikan
Jokowi dan Ahok Kena Karma Hoax
Pengacara Ahok Sudah Kehilangan Akal


Komentar Pembaca

Komnas HAM Sarankan Jokowi Tes DNA





Berita Populer

Habib Novel: Hasto Maling Teriak Maling!
Habib Novel: Selasa Depan Massa FPI Lebih Banyak Kawal Sidang Ahok
Sidang Ahok Dihentikan Majelis Hakim