Salah Satu Pimpinan Sidang Tak Becus, Musda HIPMI Jaya Deadlock

Polhukam  RABU, 18 JANUARI 2017 , 12:37:00 WIB | LAPORAN:

Salah Satu Pimpinan Sidang Tak Becus, Musda HIPMI Jaya <i>Deadlock</i>
RMOL. Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) yang berlangsung Senin (16/1) kemarin di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, sempat ricuh dan diskorsing secara sepihak oleh Todotua Pasaribu, salah satu pimpinan sidang.

Hal itu dikatakan Firman Yursak, salah seorang pimpinan sidang lainnya.

"Todo ini steering comitte tapi gak paham berorganisasi. Dia pikir Musda milik dia, ini milik semua anggota HIPMI Jaya. Mau membuka dan menutup sidang dia harus minta persetujuan floor yang kuorum," ujar Firman Yursak kepada media, Rabu (18/1).

Todo, menurut Firman tidak netral memimpin sidang.

"Todo jelas tidak netral, wong setelah nutup sidang dia buru-buru kabur, kenapa takut hadapi forum? Sepatutnya memimpin sidang itu netral dan bijak," ucap pengusaha muda yang juga Presidium KAHMI Jaya ini.

Firman menyayangkan sikap Todo yang dinilainya menyulut perpecahan di tubuh HIPMI Jaya.

"Dia tidak paham makna persatuan, makanya semena-mena memimpin sidang. Masak dia buka sidang padahal forum belum kuorum dan pimpinan sidang belum lengkap," tutur Firman.

Namun, Firman menyerahkan sepenuhnya situasi ini kepada mekanisme organisasi. Sebagai salah satu pimpinan sidang, dia akan terus mengupdate perkembangan demi terselenggaranya Musda HIPMI Jaya yang lebih bermartabat.

"Jangan sampai terjadi lagi sidang HIPMI dipimpin orang yang tak punya jam terbang berorganisasi dan ga ngerti ilmu persidangan," pungkas Firman.[dem]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00