Dukung Ahok-Djarot, Warung Nasi Ini Gratiskan Makan ke Warga

Peristiwa  RABU, 08 FEBRUARI 2017 , 18:51:00 WIB | LAPORAN:

Dukung Ahok-Djarot, Warung Nasi Ini Gratiskan Makan ke Warga
RMOL. Nurul Hakim (35) pemilik warung nasi Sari Rasa di RT 01 RW 07 Jalan Bakti Tanggul, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, menggratiskan makanan dagangannya. Pemberian makan siang gratis kepada warga ini sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan cagub dan cawagub Ahok-Djarot.

"Makan siang gratis buat warga sekitar dan warga yang lewat ini hanya sebagai bentuk dukungan saja ke pak Ahok dan pak Djarot," kata Nurul kepada wartawan, Rabu (8/2).

Menurut Nurul, hal itu dilakukannya sebagai wujud terima kasih karena sejak gubernur Joko Widodo (Jokowi) yang diteruskan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) warung nasi miliknya sudah tidak pernah kebanjiran lagi.

"Alhamdulillah. Sejak gubernur Jokowi dan pak Ahok sudah tidak pernah banjir lagi. Tadinya didaerah sini sebelum tanggul kalinya ditinggikan kalau hujan beberapa jam saja ketinggian air didalam warung saya bisa setinggi pinggang orang dewasa," ujar Nurul.

Nurul menjelaskan, acara makan siang gratis di dua warung nasi miliknya yang bersebelahan itu hanya untuk sehari ini saja.

"Luar biasa ramai. Padahal acara makan gratisnya dadakan. Dimulai jam 10 tadi. Kurang lebih 500 orang silih berganti makan di sini dan yang dibungkus," pungkas Nurul.[prs]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00