RMOLJAKARTA

Home

Share |
Kuras Harta Cynthiara Alona, PNS Bea Cukai Diduga Pakai Ilmu Pelet
Sabtu, 08 April 2017 , 21:16:00 WIB
Laporan: Widodo Bogiarto

NET
  

RMOL. Aktris film Cynthiara Alona (30), menduga hubungan asmaranya dengan R Chandra Hari Perdana Putra, seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, direcoki ilmu guna-guna alias pelet.

Dugaan tersebut muncul akibat ketidakwajaran selama empat bulan berpacaran. Pasalnya selama kurun waktu tersebut, mantan model majalah dewasa berdarah Aceh tersebut seolah selalu menuruti semua permintaan Chandra.

Demikian diungkapkan kuasa hukum Cynthiara, Muara Karta melalui siaran elektroniknya, Sabtu (8/4).

"Cynthiara mengaku seperti terhipnotis. Makanya segala permintaan Chandra selalu diturutinya, meski kadang tidak masuk akal. Total kerugian materi yang dialami Cynthiara mencapai Rp 1,5 miliar," kata Karta.

Selain itu, masih banyak kerugian lain yang terpaksa ditanggung Cynthiara. Diantaranya kini dia mengaku hamil tiga bulan.

"Kami akan laporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya," tegas Karta.

Pasangan ini sebelumnya sudah merencanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan). Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Pulau Dewata, Bali, pada 19 Februari 2017 lalu.

"Undangan pernikahan juga sudah disebar, tapi mendadak pernikahan itu batal. Klien saya sangat malu sekali," ujar Karta. [ipk]


Baca juga:
Gagal Nikah, Cynthiara Alona Bakal Perkarakan PNS Bea Cukai


Komentar Pembaca

Menkominfo Pimpin Jalan Santai WPFD





Berita Populer

Roy Kiyoshi, Paranormal Trendy Dengan Kemampuan Di Luar Batas