HIBURAN TV

Serial TV 'Jodoh Pengantar Jenazah' Mulai Tayang di ANTV

Ragam  RABU, 19 APRIL 2017 , 13:37:00 WIB

Serial TV 'Jodoh Pengantar Jenazah' Mulai Tayang di ANTV

Serial Jodoh Pengantar Jenazah/IST

RMOL. Memperkuat posisinya di peringkat 1 industri pertelevisian, ANTV kembali menghadirkan serial lokal terbaru berjudul 'Jodoh Pengantar Jenazah'.

Serial yang mengisahkan tentang pelajaran hidup dan menginspirasi serta sarat akan hikmah dikemas secara ringan dengan dibumbui unsur komedi. Serial karya sutradara Ceppy Gober dan penulis naskah Wahyu H.S (penulis naskah sinetron Para Pencari Tuhan & Dunia Terbalik) ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions dan serial ini telah hadir menghibur pemirsa setia ANTV sejak 17 April 2017 kemarin.

Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV, mengungkapkan bahwa serial 'Jodoh Pengantar Jenazah' ini diharapkan dapat memberikan warna baru dari rangkaian serial – serial di ANTV.

"Sebelumnya kami menanyangkan serial komedi I-KTP dan mendapatkan respon yang cukup positif. Kali ini kami kembali menghadirkan sinetron komedi namun ada sedikit nuansa misteri agar lebih berbeda namun tetap menghibur dan menjadi tontonan yang ringan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia."ungkap Kiki.

Diceritakan, Adam (Adly Fairuz) diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania karena statusnya yang seorang pengangguran. Adam diminta Ayahnya (Deddy Soetomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya.

Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya. Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista (Vinessa Inez) dan ibunya (Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan.

Ayah Kania (Donny Damara) dan Ibu Kania (Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung

"Melalui sinetron 'Jodoh Pengantar Jenazah' ini kami harap dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur dan tetap mengajarkan kebaikan. Sinetron ini juga sebagai sebuah pengingat bahwa kematian itu merupakan sebuah kepastian  dan berbagai macam kejadian saat kematian dapat menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya." ungkap Dede Ferdinand, Produser 'Jodoh Pengantar Jenazah'. {mlt}


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Salaman

Salaman

RABU, 22 NOVEMBER 2017 , 16:38:00