RMOLJAKARTA

Home

Share |
BOLLY BLITZ
Tiger Shroff Siap Bintangi Remake Film Sylvester Stallone 'Rambo'
Jum'at, 21 April 2017 , 19:35:00 WIB

TIGER SHROFF/IST
  

RMOL. Tahun 2017 ini tampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktor macho & lihai menari Tiger Shroff. Sementara menunggu rilis filmnya 'Munna Michael' pada 21 Juli 2017, Tiger juga harus syuting non-stop film karya Karan Johar 'Student Of The Year 2'. Dan kini kabarnya, Tiger Shroff kembali ditunjuk untuk film top Hollywood 'Rambo' untuk diremake ke dalam versi Bollywood.

Ya benar, kabar ini telah menyebar di seluruh industri bahwa putra bintang top Jackie Shroff ini telah ditunjuk untuk memerankan sosok Rambo, yang dimainkan oleh Sylvester Stallone dalam versi Hindinya.

Untuk versi Bollywoodnya sendiri belum diberi judul. Apakah akan tetap memakai judul Rambo ataukah akan diganti dengan judul Bollywood. Film Rambo versi Bollywood ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand, yang terakhir menyutradarai Hrithik Roshan-Katrina Kaif dalam film 'Bang Bang' (2014).

Menurut kabar, kini Tiger Shroff tengah dalam persiapan untuk pengambilan gambarnya serta melakukan photo-session untuk film. Dan film akan dimulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang. Diharapkan film bisa dirilis pada awal tahun 2018. Sementara itu, sebagai aktris pasangannya, kini masih dalam proses pencarian. {mlt}


Baca juga:
Setelah 'Baaghi' Tiger Shroff-Shraddha Kapoor Siap Kembali Reuni
Tiger Shroff Ingin Buka Lembaga Pendidikan Tari & Bela Diri
Sebelum Syuting 'Baaghi 2' Tiger Shroff Kunjungi Dewa Shiwa
Tiger Shroff Sangkal Ikut Campur Karir Kekasihnya, Disha Patani
Tiger Shroff Siap Kembali Beraction-Ria dalam 'Baaghi 2'


Komentar Pembaca

Menkominfo Pimpin Jalan Santai WPFD





Berita Populer

Sunny Leone Tampil Sebagai Bintang Tamu dalam Film 'Noor'
Gara-gara Terganggu Suara Azan, Penyanyi Playback Sonu Nigam Siap Digunduli
Sonu Nigam Akhirnya Penuhi Janji Gunduli Kepala