Isyana Sarasvati Bahagia Bisa Tampil Di Konser Musik Klasik

Seleb  SELASA, 09 MEI 2017 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: ZULFAHMI JAMBA

Isyana Sarasvati Bahagia Bisa Tampil Di Konser Musik Klasik

Rmoljakarta

RMOL. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengaku sangat bahagia bisa tampil di konser musik klasik. Perasaan senang tersebut disampaikannya saat usia tampil di konser musik klasik bertajuk Vienna at The Turn of 19th Century di Aula Simfonia, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (8/5/17) malam.

Apa lagi kali ini ia satu panggung dengan gurunya yang juga seorang konduktor musik, Iswargia R Sudarno. kebahagiannya juga semakin bertambah karena bisa berkolaborasi dengan pianis muda berbakat, Jonathan Kuo.

"Perasaannya senang banget. Jarang sekali mendapat kesempatan konser musik klasik di Indonesia. Dan ini adalah hari yang paling berharga buat aku, karena aku di musik klasik sudah sejak kecil, ya. Terima kasih untuk Om Iswa yang sudah gajak aku dan aku puas karena menjadi diri sendiri," katanya.

Diiringi musik orkestra yang dipimpin oleh sang guru, penampilan Isyana Sarasvati berhasil memukau ribuan penonton. Terbawa oleh alunan musik dan lagu yang dibawakan Isyana Sarasvati kala itu, para penonton senyap sangat menghayati. Tepuk tangan baru pecah setelah sang pelantun Tetap Dalam Jiwa itu usai perform.

Selain senang bisa sepanggung bareng sang guru, Isyana Sarasvati juga juga mengungkapkan kebahagian, karena sempat kolaborasi dengan pianis muda Jonathan Kuo, yang juga merupakan murid dari Iswaria R. Sudarno.

"Perasaannya senang banget bisa kolaborasi dengan seorang talenta muda di Indonesia dan jagonya luar biasa. Aduh ya Allah, jagonya luar biasa, masih 14 tahun usianya. Kami cuma ketemu 2-3 kali, sudah bisa mendapat chemistrynya," papar Isyana.

Sementara itu, Jonathan Kuo mengaku, sempat ada tantangan saat kolaborasi dengan Isyana Sarasvati. Namun dia berhasil menaklukkan dalam waktu singkat.

"Pasti ada challenge, tapi dengan latihan sebaik mungkin akhirnya berjalan lancar sesuai yang diharapkan," tandasnya.

Sementara itu, Iswaria R Sudarno mengungkapkan, sangat puas dengan penampilan kedua muridnya (Isyana Sarasvati dan Jonathan Kuo, red).

"Saya bangga menjadi guru mereka. Kemampuan dan penampilan mereka luar bisa," ujarnya bersemangat. [zul]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Terima Laporan Kunjungan

Terima Laporan Kunjungan

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 01:24:00

Bahas Pahlawan Zaman <i>Now</i>

Bahas Pahlawan Zaman Now

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 04:59:00

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

Membahas Perkembangan Islam Di Ukraina

SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:31:00