Bazar Kopassus Diserbu Warga

Nasional  SABTU, 17 JUNI 2017 , 21:07:00 WIB | LAPORAN: SAEFUL ANWAR

Bazar Kopassus Diserbu Warga

Foto/Istimewa

RMOL. Ribuan warga Cijantung menyerbu bazaar Kopassus di Lapangan Gatot Soebroto Kopassus, Cijantung III, Sabtu (17/6).

Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni dalam sambutannya dihadapan warga Cijantung, prajurit dan PNS Kopassus beserta keluarganya mengatakan, kegiatan bazar diselenggarakan bertujuan untuk membantu anggota militer/PNS Kopassus dan masyarakat sekitar guna mendapatkan kebutuhan barang dengan harga yang lebih murah, khususnya dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Selain itu untuk memudahkan masyarakat dan anggota militer/PNS untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau, serta memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk meningkatkan penghasilannya di bulan suci Ramadhan. Menghadapi Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

"Satuan TNI setiap tahunnya selalu menyediakan kebutuhan bahan pokok untuk membantu meringankan beban masyarakat dan warga Kopassus dalam kegiatan pasar murah," kata Mayjen TNI Madsuni.

Danjen Kopassus juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, dan partisipasinya sebagai peserta stand unuk menyukseskan acara bazaar Kopassus.

"Semua itu untuk mendorong Kopassus agar selalu dekat dengan rakyatnya sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rayat," kata dia.

Danjen berpesan agar segenap anggota Kopassus dan masyarakat dapat memanfaatkan momen bazaar dengan baik.

"Gunakan skalaprioritas dengen berbelanja sesuai kebutuhan masing-masing," tegas Danjen.

Acara Pasar Murah Kopassus ini ditandai dengan pemotongan pita pelepasan balon terbang oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Ibu Retno Madsuni dan diakhiri dengan peninjauan keliling Danjen Kopassus beserta ibu di dampingi dengan pejabat Kopassus dan Persit ke peserta stand bazaar. Kegiatan bazaar diikuti oleh ratusan peserta, yang terdiri dari  Primkop Tribuana III Grup-3 Kopassus, Primkop Kartika V Sat-81 Kopassus, Primkop Tribuana VI Denma Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Makopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Grup-3 Kopassus, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VI Sat-81 Kopassus, puluhan peserta stand perusahaan swasta dan ratusan pedagang kaki lima yang memadati sekeliling area Lapangan Gatot Soebroto Kopassus.

Hadir dalam acara pasar murah ini Bapak Eko Wahyudi selaku Senior Executive Vice President Bank BRI, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Wadanjen Kopassus, para Pamen Ahli Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Dangrup-3, Dansat-81 Kopassus, para Kabalak Kopassus, para Perwira dan seluruh prajurit, PNS beserta keluarga Kopassus di Cijantung. [ipk]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00