BOLLY BLITZ

Nargis Fakhri Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

Bollywood  SENIN, 19 JUNI 2017 , 16:08:00 WIB

Nargis Fakhri Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

Nargis Fakhri & Parichay/IST

RMOL. Model-aktris Amerika, Nargis Fakhri yang membuat debut Bollywoodnya dalam film 'Rockstar' lama tak terlihat di Bollywood. Bahkan belakangan diketahui jika aktris 'Spy' ini ternyata telah tinggal di Los Angeles selama 8 bulan terakhir ini.

Dan kini, dia kembali ke Bollywood tak lain untuk mempromosikan debutnya sebagai penyanyi dalam single Indo-Kanada berjudul 'Habitaan Vigaad Di'. Lagu tersebut ditulis oleh Kumaar, dan dalam lagu ini juga menghadirkan penyanyi-komposer Parichay, yang dikenal dengan lagunya 'Aaj Phir Peene Ki Tamannah Hai' dari film 'Loveshhuda', dan artis regge yang juga musisi Kardinal Offishall yang sering berkolaborasi dengan penyanyi Akon. Nargis hadir sebagai ‘Cewek Fantasi’ di video musiknya dan diiringi oleh paduan suara Punjabi.
 
Parichay telah menata musik 2 lagu dan mengirimnya ke LA, dimana Nargis sangat menyukai lagu tersebut. Duo ini merekam video di Toronto, yang menampilkan menara komunikasi yang tingginya sekitar 1800 kaki yang begitu populer di kota tersebut dan pemandangannya juga sangat bagus.

Nargis Fakhri, model-aktris asal Pakistan ini dikenal kurang fasih dalam bahasa Hindi ataupun Punjabi, Meski begitu, Nargis berusaha keras untuk bisa menyanyi dalam bahasa Punjabi, itu mengapa dia rela berlatih bahasa agar aksennya terlihat bagus.

"Saat rekaman dia harus berulang kali mengucapkan liriknya hingga 100 kali karena tidak bisa memberikan lirik Punjabi yang benar. Untuk itu, dia memastikan akan mempelajari pengucapan yang benar dari setiap katanya dari Parichay," ujar sebuah sumber.

Parichay dan Nargis kabarnya juga akan bekerjasama untuk musik yang lain, dimana Nargis akan tampil menyanyi lebih banyak, yakni di club-club di kota dan juga siap mengejutkan penonton yang dia akan tampil 'Live' di berbagai pertunjukan musik. {mlt}
 

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00