Ini Kegiatan Sosial Finalis Miss PRJ 2017

Seleb  KAMIS, 06 JULI 2017 , 07:31:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Ini Kegiatan Sosial Finalis Miss PRJ 2017

Foto/Istimewa

RMOL. Jelang grand final Miss Jakarta Fair 2017, ke-10 finalis semakin bersemangat untuk mengikuti serangkaian aktivitas. Malam grand final akan digelar, Jumat (7/7).

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni turut serta dalam kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) Jakarta Fair yang terbagi menjadi dua, yaitu program peduli anak yatim dan program donor darah yang digelar pada, Selasa (4/7).

Kegiatan ini pun dimulai pada siang hari, kesepuluh finalis berkumpul dan berbagi keceriaan bersama anak-anak yang datang dari tiga panti asuhan.

Ketiga panti asuhan tersebut di antaranya Panti Asuhan Al Hasanat, Panti Asuhan Van Der Steur, dan Yayasan Bina Matahari. Para finalis Miss Jakarta Fair pun mencoba menyemarakkan kegiatan ini dengan mengajak para anak menari dan bernyanyi bersama-sama.

Kegiatan yang dilakukan bersama-anak-anak panti asuhan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Miss Jakarta Fair terhadap sesama. Bagi para finalis, kegiatan ini merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu, karena dapat berbagi keceriaan bersama anak-anak.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu finalis Miss Jakarta Fair 2017, Desi Purnamasari, yang menyatakan perasaan senangnya dapat berkontribusi dalam kegiatan ini.

"Perasaannya tuh seneng banget, karena sebenarnya sudah ingin sekali untuk ikut berpartisipasi bersama anak-anak ini. Karena aku juga basic-nya senang bergaul sama anak-anak kecil. Jadi pas tadi datang dan melihat anak-anaknya, jadi tiba-tiba semangat," kata Desi, Rabu (5/7).

Kehadiran para finalis Miss Jakarta Fair yang meramaikan kegiatan ini juga ditanggapi antusias karena anak-anak terlihat senang dan semangat.

Menurut Desi, melalui kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya kepada anak-anak itu sendiri tetapi juga kepada para finalis Miss Jakarta Fair.

"Hal positif yang bisa dapatkan dari kegiatan ini adalah bisa terus menyemangati mereka. Melalui kegiatan ini juga mengajarkan kami, perempuan-perempuan untuk lebih peduli kepada lingkungan sekitar, khususnya anak-anak," tutur Desi.

Sementara, finalis Miss Jakarta Fair lainnya, Btari Sekar Ayu, mengaku merasa puas dapat berbagi kesenangan bersama-anak-anak panti asuhan.

"Saya senang sekali karena kita tadi udah nyanyi-nyanyi bersama dan memberikan kesenangan buat mereka. Pastinya ini juga pengalaman baru untuk saya dan teman-teman finalis Miss Jakarta Fair berkumpul dengan yayasan-yayasan yang datang ke sini," terang Btari.

Selain berkumpul dengan anak-anak panti asuhan, kesepuluh finalis ini pun melanjutkan kegiatannya dengan melakukan donor darah di area Gambir Expo. Meskipun sebagian finalis merasakan takut, nyatanya hal ini tak mengurungkan niat mereka turut mendonorkan darah.

"Kalau aku sih memang sudah agak takut sebelumnya karena takut sama jarum. Tapi sebenarnya aku ingin ikutan dan aku jadinya memberanikan diri untuk mencoba," ujar Desi. [awr]

Komentar Pembaca
PAN Akan Nobar Film G30S/PKI

PAN Akan Nobar Film G30S/PKI

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Siapa Berani Lawan Gatot?

Siapa Berani Lawan Gatot?

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00