BOLLY BLITZ

Aktor 'Rambo' Sylvester Stallone Siap Jadi Bintang Tamu di Film 'Rambo' Versi Bollywood

Bollywood  SENIN, 17 JULI 2017 , 17:06:00 WIB

Aktor 'Rambo' Sylvester Stallone Siap Jadi Bintang Tamu di Film 'Rambo' Versi Bollywood

Tiger Shroff - Sylvester Stallone/IST

RMOL. Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa film box-office Hollywood ‘First Blood’ alias seri pertama film Rambo yang dibintangi aktor laga berotot Sylvester Stallone, siap dibuat ulang untuk versi Bollywoodnya. Dan telah diberitakan pula, bahwa aktor yang bakal bermain dalam film 'Rambo' versi Bollywood tak lain adalah Tiger Shroff.

Dan kabar terbarunya, yang cukup menyenangkan adalah bahwa aktor asli Rambo yakni Sylvester Stallone kabarnya akan menjadi bintang tamu di film 'Rambo' versi Bollywood tersebut.

Jika berita ini benar, berarti ini untuk kedua kalinya bintang berorot itu akan menjadi bintang tamu di film Bollywood. Stallone sendiri sebelumnya pernah menjadi bintang tamu dalam film yang diproduseri Sajid Nadiadwala, dan disutradarai oleh Sabbir Khan serta dibintangi Akshay Kumar-Kareena Kapoor dalam film berjudul 'Kambakkht Ishq' (2009).

Tiger Shroff sendiri akan merasa bangga jika benar Sylvester Stallone akan ikut tampil dalam filmnya.

"Kenapa tidak? itu suatu hal yang sangat besar. Sekarang aku hanya sudah tidak sabar untuk melangkah masuk ke perannya Mr Stallone. Itu merupakan tempat yang sangat hebat untuk bisa dimasuki. Kami semua tahu film Rambo yang pertama, maka berarti itu akan berlanjut ke seri," ujar Tiger pasti.       

Dan untuk bisa memiliki body sebesar Stallone dan juga berotot, Tiger pun akan segera mulai mengolah fisiknya untuk bisa memiliki tubuh seperti Stallone.

"Iya kami memiliki tipe body yang berbeda. Dia lebih beerotot dan lebih atletis," tambah Tiger.

Peran sebagai Rambo ini awalnya ditawarkan oleh sutradara Siddharth Anand kepada si handsome Hrithik Roshan. Hal itu membuat Tiger semakin bangga dan senang.

"Yang pertama, aku akan masuk dalam peran seorang bintang besar Hollywood, Sylvester Stallone. Dan kedua, aku akan masuk dalam peran dimana aktor idola saya yang seharusnya memerankan itu.  Apa lagi yang bisa aku minta?," ujar Tiger tersenyum.

Putra bintang top Bollywood Jackie Shroff ini bahkan berharap suatu hari dirinya bisa berakting bersama dalam satu film dengan aktor idolanya, Hrithik Roshan.  

"Mudah-mudahan mimpi itu akan menjadi kenyataan," ujarnya mengakhiri. {mlt}

Komentar Pembaca
PAN Akan Nobar Film G30S/PKI

PAN Akan Nobar Film G30S/PKI

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Siapa Berani Lawan Gatot?

Siapa Berani Lawan Gatot?

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

Biaya Kampanye Tinggi, Korupsi Merajalela

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

PSSI Tak Berprikemanusiaan

PSSI Tak Berprikemanusiaan

SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 11:59:00

Terima Majalah RMOL

Terima Majalah RMOL

RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 22:58:00

Satroni DPRD

Satroni DPRD

KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:05:00