Pelanggan Narkoba Pretty Asmara Ternyata Artis Lokal dan Nasional

Seleb  KAMIS, 20 JULI 2017 , 18:00:00 WIB | LAPORAN: ANDHIKA TIRTA SAPUTRA

Pelanggan Narkoba Pretty Asmara Ternyata Artis Lokal dan Nasional

Net

RMOL. Penyidik Polda Metro Jaya menduga kuat Pretty Asmara sindikat narkoba di kalangan selebritis. Kepolisian sudah mengantongi identitas sejumlah artis yang menjadi pelanggan wanita bertubuh tambun itu.

"Ini ada beberapa artis lokal dan artis nasional ya korbannya. Ini akan kita dalami semua kan ada teknis dari penyidik bagaimana mengungkap suatu perkara sehingga dapat mengetahui peristiwanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/7).

Penyidik sendiri hingga kini terus menggali keterangan dari Pretty guna mengungkap siapa saja yang terlibat selain tujuh orang yang ditangkap bersama Pretty di sebuah room karaoke di Hotel Grand Mercure Kemayoran.

"Namanya pelaku tidak semuanya langsung dibuka a sampai z. Tapi kita perlu suatu teknis bagaimana penyidik bisa mengorek, sedang kita lakukan," kata Kombes Argo.

Sebelumnya, artis kawakan Pretty Asmara dibekuk oleh Kepolisian Polda Metro Jaya, pada Minggu (16/7) lalu saat pesta narkoba dengan tujuh orang temannya.

Namun, saat dites urine terhadap Pretty ternyata negatif menggunakan narkoba. Sehingga, polisi menetapkan Pretty sebagai pengedar narkoba.  

Tujuh artis itu adalah Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).[dem]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00