BOLLY BLITZ

Setelah Salman Khan, Akshay Kumar & Hrithik Roshan, Kini Tiger Shroff Tolak Peran Jahat

Bollywood  SENIN, 31 JULI 2017 , 17:31:00 WIB

Setelah Salman Khan, Akshay Kumar & Hrithik Roshan, Kini Tiger Shroff Tolak Peran Jahat

Tiger Shroff/IST

RMOL. Banyak aktor yang ingin memberikan kesan baik dan sopan di setiap film-film yang dibintanginya. Hingga dia tak pernah tertarik bermain dalam film-film yang berkarakter buruk atau jahat.

Di Bollywood, setelah Salman Khan, Akshay Kumar dan Hrithik Roshan, kini giliran aktor muda berbakat Tiger Shroff yang menolak berperan jahat (antagonis) di film yang dibintanginya.

"Aku harus memikirkan anak-anak muda yang datang ke bioskop untuk nonton film. Banyak dari mereka yang ingin seperti kami. Mereka sebagian besar menonton film-film kami dan mencontoh kami. Bisa dibilang mereka ingin seperti kami. Mereka kadang mengikuti pakaian yang kami pakai, juga cara kita berjalan, berbicara dan bersikap. Begitu pula sangat penting dalam cara kita bersikap/berprilaku terhadap wanita, anak-anak dan orang yang lebih tua," ujar aktor yang membuat debutnya dalam film 'Heropanti' ini.

Itulah alasan kenapa Tiger Shroff tidak tertarik berperan jahat (peran negatif) atau peran abu-abu (peran yang tidak jelas).

"Aku lebih suka bermain dalam karakter positif. Peran orang baik-baik. Aku adalah orang yang cukup positif dalam kehidupan nyata. Hingga aku juga ingin memproyeksikan sifat baik (positif) itu dalam peran-peran yang aku mainkan," tambah putra aktor Jackie Shroff itu tegas.

Ketika ditanya, mengapa dia mengikuti Hrithik Roshan, yang juga tak tertarik dengan peran-peran negatif. Tiger Shroff mengatakan, "Aku sangat bangga mendengarnya. Tuan Hrithik (Roshan) adalah selalu menjadi idolaku. Mengikuti langkah-langkahnya merupakan hasrat terbesarku sebagai aktor," ujarnya tegas.

Nyatanya, Tiger Shroff memang mendapat banyak saran dan tips dari Hrithik Roshan untuk perannya dalam film remake 'Rambo' karya Siddharth Anand. {mlt}
  




Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00

Jokowi Injak Merah Putih

Jokowi Injak Merah Putih

SENIN, 03 OKTOBER 2016 , 08:35:00

Seks Kilat Ala Gadis Belia di Salon Plus Benhil (4-Habis)
Juri Lomba Masak

Juri Lomba Masak

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 , 14:28:00