Partai Tommy Soeharto Resmi Dirikan Ormas Perisai Berkarya

Ragam  KAMIS, 03 AGUSTUS 2017 , 13:00:00 WIB | LAPORAN: ANDHIKA TIRTA SAPUTRA

Partai Tommy Soeharto Resmi Dirikan Ormas Perisai Berkarya

Foto/Istimewa

RMOL. Partai Berkarya mendeklarasi organisasi sayap mereka, yaitu Ormas Patriot Organisasi Pagar Negeri (Perisai) Berkarya.

Secara resmi pula Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy Soeharto selaku Dewan Pembina Partai Berkarya menunjuk langsung Tri Joko Susilo, menjadi Ketua Umum Perisai Berkarya dan sebagai Sekretaris Jenderal, Abdullah Amas, dan Bendahara Umum Nurchalis.

Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tuty beharap Perisai Berkarya dapat membawa misi dan visi yang diamanatkan, dan dinginkan Tommy Soeharto selaku pendiri dan pembina Partai Berkarya.

"Saya minta seluruh pengurus dan anggota Perisai Berkarya sebagai ormas sayap partai Berkarya ini, setelah resmi dideklarasikan segera lakukan kegiatan yang positif dan sosialisasi visi dan misi Partai Berkarya serta menjaga nama baik pak Tommy Soeharto," kata Neneng kepada wartawan, Kamis (3/8).

Sementara itu Ketua Umum Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo mengatakan, menyadari pentingnya Ormas Perisai Berkarya didirikan karena tuntutan dari masyarakat yang ingin Partai Berkarya ini menjadi partai politik yang benar-benar membawa aspirasi rakyat di seluruh Indonesia.

"Kami yang tergabung dan berasal dari berbagai macam kalangan diantaranya kalangan LSM, Budayawan, Pendidikan, Petani, Buruh, Nelayan , Agamawan, Nasionalis dan seluruh masyarakat Indonesia lainnya menjadi pelopor mendeklarasikan Ormas Perisai Berkarya sebagai sayap Partai Berkarya," ujar Ketum Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo.

Tri menegaskan, Perisai Berkarya bertekad mengobarkan semangat, menjadi ruh yang turut mengkokohkan Partai Berkarya dan setia mengawal kepedulian pembina partai pak Tommy Soeharto.

"Tugas kami Perisai Berkarya adalah bertekad secara aktif , aktraktif , deklaratif, proklamatif mengawal arahan-arahan pembina Partai Berkarya bapak Tommy Soeharto demi menuju Indonesia yang dirindukan segenap rasa dan karsa rakyat Indonesia yang Pancasilais dan Religius," pungkasnya. [ipk]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00