Fitnah Gerindra, Politikus Nasdem Dipolisikan

Politik  JUM'AT, 04 AGUSTUS 2017 , 10:54:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Fitnah Gerindra, Politikus Nasdem Dipolisikan

Victor/Net

RMOL. Lembaga Advokasi Hukum DPP Partai Gerindra, hari ini, Jumat (4/8), berencana mendatangi Bareskrim Polri di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, untuk melaporkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR, Victor Laiskodat.

Viktor dinilai telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah karena menyebut partai besutan Prabowo Subianto intoleran dan ingin mendirikan negara khilafah, hanya karena menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) tentang Perubahan Atas UU nomor 17 tahun 2013 tentang Ormas.

Berdasarkan siaran elektronik yang diterima Kantor Berita RMOL Jakarta, pelaporan terhadap Victor akan dipimpin Sekretaris Jenderal Lembaga Advokasi Hukum DPP Partai Gerindra, M Sa'id Bakhrie.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar sebuah video berdurasi 2 menit 5 detik yang diduga Politisi dari Partai Nasdem yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR RI Victor Laiskodat menyebut Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PAN, sebagai pendukung ormas-ormas radikal dan anti-Pancasila.

Bahkan, dalam video tersebut, Victor menyamakan keempat partai tersebut seperti Partai Komunis Indonesia (PKI) yang pantas untuk dibunuh. [ipk]

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00