BOLLY BLITZ

Aktris Hot Sunny Leone Siap Luncurkan Rumah Produksi

Bollywood  SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 15:50:00 WIB

Aktris Hot Sunny Leone Siap Luncurkan Rumah Produksi

Sunny Leone/IST

RMOL. Setelah Priyanka Chopra dan Anushka Sharma, kini giliran aktris panas Sunny Leone menjajal dunia pembuatan film alias menjadi produser. Bersama sang suami, Daniel Weber, Sunny Leone mendirikan sebuah rumah produksi yang diberi nama Suncity Media And Entertainment.

Rumah produksi tersebut langsung mendapat tawaran memproduksi sebuah iklan televisi dimana Sunny Leone sendiri yang akan menjadi modelnya. Iklan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi.

Awalnya Sunny Leone didekati untuk menjadi modelnya saja. Dan Sunny Leone sangat senang dengan tawaran tersebut. Lalu secara tidak sengaja dia juga menawarkan untuk memproduksi iklan tersebut.

Aktris 'Jism 2' ini mengungkapkan bahwa ide menjadi produser adalah sesuatu yang dia dan suami, Daniel Weber rencanakan sejak dulu. Maka ketika mendapat tawaran memproduksi iklan, Sunny sangat senang mendapat kesempatan tersebut, yang sekaligus untuk meluncurkan rumah produksi barunya tersebut.

Pembagian tugaspun dilakukan antara Sunny Leone dan suami. Sunny kebagian menghandel bagian aktingnya dan komitmen-komitmen studio. Sedangkan Daniel Webber bagian mengolah dan mengawasi urusan sehari-hari Suncity Media And Entertainment.

Sunny Leone sendiri kini akan segera terlihat aktingnya dalam film 'Badshaaho' sebagai item number dengan lagunya 'Piya More'. Lagu tersebut kini telah sukses dan cukup populer. Selain itu, Sunny Leone juga akan tampil dengan peran penuh dalam film 'Tera Intezaar' yang berpasangan dengan Arbaaz Khan.  {mlt}


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09